Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Dyandratiket Jual Tiket MotoGP Secara Langsung di Epicentrum Jakarta

Dyandra Promosindo melalui Dyandratiket melakukan penjualan tiket MotoGP secara langsung di ticket box mulai 11 Februari - 17 Maret 2022

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Dyandratiket Jual Tiket MotoGP Secara Langsung di Epicentrum Jakarta
Tribunnews/Drajat Sugiri
Penampakan area pit lane Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika) saat tes pramusim MotoGP 2022 hari pertama, di Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (11/2/2022). Nampak jelas sejumlah papan board pemberitahuan berjajar di area pit lane. Tribunnews/Drajat Sugiri 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang balap internasional MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 akan segara digelar pada 18 - 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Dyandra Promosindo melalui Dyandratiket melakukan penjualan tiket MotoGP secara langsung di ticket box mulai 11 Februari - 17 Maret 2022 di Mandalika GP Hub, Epicentrum Walk Kuningan Jakarta.

Pecinta MotoGP bisa mendapatkan 2 tiket gratis event otomotif terbesar di Indonesia yaitu Indonesia International Motorshow (IIMS) yang akan dilaksanakan pada 31 Maret – 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta untuk setiap pembelian satu tiket MotoGP di Mandalika GP Hub, Epicentrum Walk Kuningan Jakarta.

Promo ini merupakan bentuk kerjasama Indonesia International Motorshow (IIMS) dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Baca juga: Dorna Beri Saran MGPA agar Tak Ada Kotoran Masuk di Sirkuit Mandalika

Dyandratiket juga menghadirkan spesial promo potongan harga sampai dengan Rp 1,5 juta untuk setiap pembelian tiket menggunakan kartu debit maupun kredit BRI dan kartu kredit Mandiri, serta potongan harga sampai dengan Rp 2,5 juta dengan kartu debit dan kredit BNI berlaku hingga 17 Maret 2022.

Baca juga: Red Flag Hal Biasa di Balap MotoGP, CEO Dorna Puas dengan Lintasan Sirkuit Mandalika

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, mengatakan Dyandra Promosindo dengan bangga bekerja sama dengan MGPA untuk memfasilitasi penjualan tiket MotoGP untuk masyarakat.

BERITA TERKAIT

"Penjualan tiket ini untuk mempermudah publik yang tertarik menyaksikan ajang kelas dunia ini,"ujarnya.

Pembelian tiket nonton balap ini juga bisa dilakukan melalui https://dyandratiket.com/.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas