Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Diskon PPnBM Berlanjut, Gaikindo: Konsep Jakarta Auto Week sebagai Ajang Promo Otomotif

Gaikindo akan menggelar pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) pada 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Editor: Sanusi
zoom-in Diskon PPnBM Berlanjut, Gaikindo: Konsep Jakarta Auto Week sebagai Ajang Promo Otomotif
ist
Gaikindo Jakarta Auto Week 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gaikindo akan menggelar pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) pada 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Pameran fokus untuk mendorong penjualan, menjadi ajang promo otomotif, untuk terus mendorong terciptanya penjualan masif guna mendukung bangkitnya industri otomotif Indonesia.




Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, mengatakan akan terus berupaya mendorong penjualan di sektor industri otomotif melalui pelaksanaan Jakarta Auto Week, dimana saat penyelenggaraannya, bertepatan dengan masih berlakunya relaksasi PPnBM tahun 2022.

Baca juga: Diskon PPnBM,Berikut Harga Mobil Xenia, Avanza, Xpander dan Ertiga

"Relaksasi PPnBM secara signifikan telah mendorong penjualan di sektor industri otomotif Indonesia, namun kebijakan tersebut akan berangsur berkurang. Oleh karena itu, konsep Jakarta Auto Week sebagai ajang promo otomotif adalah upaya kami untuk tujuan yang sama, untuk dapat secara maksimal memicu penjualan otomotif secara masif diawal tahun ini," tutur Nangoi, Rabu (2/3/2022).

Jakarta Auto Week 2022 dinilai akan menjadi ajang yang tepat untuk memanfaatkan diskon PPnBM yang masih berlaku.

Baca juga: Daftar Harga Baru Suzuki XL7 dan All New Ertiga Pasca Perpanjangan Insentif PPnBM DTP

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo lainnya yang ditawarkan para peserta Jakarta Auto Week, diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling, serta industri pendukung otomotif lainnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas