Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

New Honda Genio Terbaru Meluncur, Ban Lebih Lebar Harga Mulai dari Rp 18,050 Jutaan

AHM hari ini resmi merilis skutik baru New Honda Genio dengan sejumlah ubahan pada desainnya dan tambahan fitur baru.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in New Honda Genio Terbaru Meluncur, Ban Lebih Lebar Harga Mulai dari Rp 18,050 Jutaan
dok.
Peluncuran New Honda Genio lewat virtual, Senin (14/3/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis skutik baru New Honda Genio dengan sejumlah ubahan pada desainnya dan tambahan fitur baru lewat prosesi peluncuran yang dilakukan virtual, Senin (14/3/2022).

Skutik kompak ini mengalami evolusi desain seperti penempatan charger baterai ponsel yang kini berada di area dasbor, ukuran tapak ban 12 inci yang lebih lebar dengan settingan ulang suspensi, serta settingan ulang pada CVT di bagian mesin agar konsumsi bahan bakarnya tetap irit.

Ban depan dan belakang menggunakan tipe tubeless terbaru yang lebih lebar, depan 100/90-12 dan belakang 110/90-12.

New Genio masih tetap mengusung mesin yang sama dari versi sebelumnya, berkapasitas 110 cc dengan penggunaan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan kehadiran skutik New Honda Genio merupakan jawaban AHM ke konsumen yang menginginkan skutik untuk penggunaan harian, kaya fitur fungsional, namun tetap tampil stylish.

Baca juga: Honda Genio Punya 4 Warna Baru Bergaya Classy

“New Honda Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari," ujarnya di acara peluncuran virtual hari ini.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap Honda Genio di seluruh Indonesia membuat AHM terus berupaya menghadirkan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini.

Baca juga: Pakai Rangka dan Mesin Sama, Ini Bedanya All New Honda BeAT Series dan Genio

BERITA TERKAIT

Loman mengatakan, seluruh jaringan dealer Honda di penjuru negeri juga siap menjaga kepuasan berkendara bersama New Honda Genio.

New Honda Genio dipasarkan dalam dua tipe yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini.

Tipe CBS yang dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga on the road (OTR) Rp18.050.000 dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Sementara, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp18.650.000 dengan tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas