Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Genjot Geliat Pasar Mobil Bekas Lewat Gelaran OLX Autos IMX 2022

Melalui event ini OLX Autos akan mendukung penyediaan platform jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, praktis, dan berkualitas

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Genjot Geliat Pasar Mobil Bekas Lewat Gelaran OLX Autos IMX 2022
Istimewa
OLX Autos Bogor 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA – OLX Autos berupaya menggenjot pasar mobil bekas lewat gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 sekaligus memacu geliat pasar aftermarket otomotif di Indonesia yang akan diselenggarakan selama 2 hari pada 1-2 Oktober 2022.

Event ini digelar dilatarbelakangi tingginya permintaan mobil bekas di Indonesia.
Dengan menampilkan beragam varian dan merek mobil, event ini diyakini semakin memudahkan para car enthusiast di industri otomotif memilih beragam mobil bekas berkualitas.




Melalui event ini OLX Autos akan mendukung penyediaan platform jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, praktis, dan berkualitas melalui pemanfaatan teknologi bagi para pecinta dan pelaku industri otomotif di Indonesia.

Sandy Maulana selaku Head of Marketing OLX Autos Indonesia memgatakan, kolaborasi ini dibangun atas kepercayaan kami terhadap IMX 2022 sebagai platform kuat dan potensial untuk menjangkau lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam memilih mobil bekas berkualitas.

Baca juga: OLX Autos Indonesia Secara Konsisten Memperluas Jaringan dengan Menghadirkan OLX Autos Store

"IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik bagi OLX Autos tahun ini, di mana IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar, yang sejalan dengan semangat OLX Autos yang berkomitmen untuk terus mengembangkan insight menjadi inovasi melalui pemanfaatan teknologi sehingga dapat mendukung kreatifitas anak-anak muda yang dinamis dengan platform layanan jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah, dan cepat,” ujar Sandy Maulana di konferensi pers virtual yang digelar Rabu (18/5/2022).

Sandy menjelaskan, di OLX Autos pihaknya mengelola insight pelanggan dan mengubahnya menjadi inovasi sehingga bisa memberikan tambahan manfaat layanan bagi para pelanggan. "Langkah strategis ini seiring dengan rencana kami dalam memperkuat jaringan ke sejumlah wilayah di Indonesia," ungkapnya.

BERITA TERKAIT

Ditambahkan, wujud kolaborasi IMX 2022 dan OLX Autos melalui beragam aktivitas untuk memberikan referensi mobil serta tren gaya hidup. Sejumlah campaign modifikasi menjelang gelaran OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober mendatang akan diwarnai dengan beragam kreasi dari para modifikator handal yang tergabung dalam National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Pemilihan mobil bekas dengan kondisi prima juga akan memudahkan para modifikator dari berbagai spesialis dan produsen barang aftermarket untuk memberikan sebuah konsep kreatif dengan menghadirkan berbagai bentuk kerjasama menarik, interaktif dan spektakuler yang akan dilakukan dalam sebuah kolaborasi.

Diantaranya, Black Stone Livemodz Challenge 2022 yang mengusung tema “Perang Bintang”, 2 unit mobil Supergiveaway OLX Autos IMX 2022, serta aktivasi lifestyle melalui sejumlah program kolaborasi dengan Indo Sneaker Team, Muklay, Indonesia Die Expo, Dewata Kalcer Ride bersama Jeje Polnaja.

Berbagai kegiatan “Road to OLX Autos IMX 2022” akan diselenggarakan di beberapa kota dengan konsep terbaru.

Andre Mulyadi, IMX Project Director menyatakan mendukung kolaborasi IMX dengan OLX Autos. “Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna. Maka diharapkan kerja sama dengan OLX Autos ini dapat memberikan pilihan serta tentunya edukasi bagi para pelaku industri otomotif dalam memilih mobil bekas yang berkualitas," ujar Andre Mulyadi.

"Dengan bergabungnya OLX Autos di IMX 2022, kami meyakini akan menghadirkan kolaborasi dan edukasi serta dorongan untuk perkembangan industri otomotif nasional menjadi lebih maju,” kata Andre.

NMAA sebagai asosiasi aftermarket terbesar di Indonesia menilai, masuknya OLX Autos selaku sponsor utama IMX 2022 menjadi kolaborasi yang bagus dimana industri aftermarket selalu memerlukan unit mobil bekas berkualitas yang bisa didapatkan melalui platform jual beli mobil bekas OLX Autos. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas