Tribun Otomotif

Transaksi Digital Bakal Warnai Penyelenggaraan Pameran Modifikasi IMX 2022

Pameran ini juga menampilkan beragam produk aftermarket dengan 2 buah mobil modifikasi supergiveaway garapan anak bangsa.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Transaksi Digital Bakal Warnai Penyelenggaraan Pameran Modifikasi IMX 2022
ist
Penyelenggaraan pameran dan kontes modifikasi akbar IMX 2022 tahun ini pada 1-2 Oktober mendatang akan tampil beda dari penyelenggaraan ajang serupa di tahun-tahun sebelumnya. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyelenggaraan pameran dan kontes modifikasi akbar IMX 2022 tahun ini pada 1-2 Oktober mendatang akan tampil beda dari penyelenggaraan ajang serupa di tahun-tahun sebelumnya.

Ini lantaran penyelenggara IMX 2022 menggandeng perbankan digital sebagai partner, selain juga OLX Autos sebagai sponsor utama.

Penyelenggaraan gelaran modifikasi OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 akan berlangsung di Hall A JCC Senayan, Jakarta, dan menampilkan beragam booth produk aftermarket dan lifestyle, modifikator Internasional, komunitas mobil, deretan 50 mobil modifikasi terbaik Indonesia (NMAA TOP 50).

Pameran ini juga menampilkan beragam produk aftermarket dengan 2 buah mobil modifikasi supergiveaway garapan anak bangsa dengan mengangkat tema ‘The Indonesian Kalcer’ dan Bank Neo Commerce bertindak sebagai official banking partner.

Baca juga: Ketua IMI Bamsoet Tinjau Mobil Modifikasi Blackstone Live Modz 2022 Milik Andre Taulany

Gelaran pameran modifikasi kendaraan juga bakal menjadi acuan anak muda berkreasi di bidang otomotif.

VP of Marketing PT Bank Neo Commerce, Tbk, Maritsen Darvita mengatakan, lewat gelaran ini pihaknya berupaya menjangkau berbagai kalangan dan generasi di Indonesia, termasuk generasi milenial dan Gen Z.

“Pengalaman baru yang kami tawarkan kemudian dituangkan melalui peningkatkan berbagai infrastruktur digital, sehingga proses transaksi dapat lebih mudah, cepat, dan aman. Cara ini efektif untuk mengantisipasi pertumbuhan jumlah nasabah secara eksplosif, dengan tetap mengedepankan faktor keamanan dan kerahasiaan data nasabah,” kata Maritsen, Selasa (13/9/2022).

Tiket presale IMX 2022
Tiket presale batch pertama untuk masuk ke pameran OLX Autos IMX 2022 sudah dibuka mulai 5 September hingga 23 September 2022.

Maritsen menjelaskan, pihaknya akan memberikan banyak kemudahan untuk setiap transaksi pembelian tiket maupun transaksi lainnya selama gelaran puncak OLX Autos IMX 2022 pada 1 – 2 Oktober 2022.

OLX Autos IMX 2022  digagas oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dan menargetkan pasar generasi muda di industri modifikasi aftermarket.

Andre Mulyadi, Founder NMAA sekaligus IMX Project Director mengatakan, ada beberapa alasan mengapa milenial semakin menggemari dunia modifikasi aftermarket dan ingin terlibat aktif di dalamnya.

Baca juga: Skuter Listrik Niu Gova 03, Tampil Bergaya Racer dan Adventure dengan Modifikasi Smoked Garage

"Saat ini modifikasi sudah menyentuh sisi kebutuhan dan gaya hidup, bukan semata-mata ingin menunjukan eksistensi. Setiap automotive enthusiast ingin memberikan sentuhan personal sesuai karakter pada masing-masing kendaraannya," ujar Andre.

Dia menambahkan, kehadiran BNC di gelaran ini juga akan memberikan edukasi tentang keuangan digital kepada para milenial.

Karena itu pihaknya mengajak para pemegang merek, modifikator, dan produk aftermarket lokal untuk melakukan pendekatan yang menarik guna menjaring lebih banyak milenial.

Andre menambahkan, pihaknya telah membuka pre-sale ticket OLX Autos IMX 2022, yang batch pertamanya sudah dibuka mulai 5 September hingga 23 September 2022. 

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas