Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mobil Cipung Pakai Stiker Lokal Bakal Jadi Giveaway di Pameran Modifikasi, Syaratnya Gampang 

Mobil Cipung menggunakan produk stiker lokal Maxdecal 9600 Series dengan warna khusus tersebut akan menjadi Giveaway bagi pengunjung IMX 2024.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Mobil Cipung Pakai Stiker Lokal Bakal Jadi Giveaway di Pameran Modifikasi, Syaratnya Gampang 
Lita
Maxdecal akan memberikan giveaway mobil Cipung yang dimodifikasi dengan stiker khusus untuk pengunjung pameran modifikasi otomotif di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (4/10/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Industri modifikasi otomotif unjuk gigi produk-produk unggulan dalam pameran Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2024, yang digelar pada 4-6 Oktober di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Ragam teknologi dan inovasi dari industri modifikasi hadir untuk menyajikan kebutuhan para modifikator. Dengan menyasar konsumen lokal dan internasional, pameran ini berpotensi mendongkrak kontribusi industri ubahan kendaraan ke ekonomi nasional.

Untuk meramaikan ajang ini, produsen produk-produk aftermarket Maxdecal secara khusus menghadirkan mobil milik putra Raffi Ahmad, yakni Rayyanza Malik Ahmad yang lebih akrab dipanggil Cipung.

Mobil Cipung menggunakan produk stiker lokal Maxdecal 9600 Series dengan warna khusus tersebut akan menjadi Giveaway bagi pengunjung IMX 2024.

Baca juga: Ketua Umum IMI Bamsoet Dukung Gelaran IMX 2024 Tanggal 4-6 Oktober di ICE BSD

Tribunners yang ingin mendapatkan mobil Cipung yang dibangun dari Wuling BinguoEV, cukup datang dan membeli tiket IMX 2024, kemudian mengikuti Instagram serta channel YouTube milik Raffi Ahmad dan Maxdecal.

Sebagai informasi, stiker Maxdecal 9600 Series dilengkapi teknologi PET bubble free, memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman. Selain itu, bahan stickernya pun lentur sehingga mudah diaplikasikan.

BERITA REKOMENDASI

"Stiker ini dapat dipoles dan dilapisi coating layaknya cat orisinil mobil dan tampilan stiker wrapping yang ditampilkan bisa serupa hingga 98 persen layaknya lapisan yang sudah dicat ulang," tutur Tim Research and Development Maxdecal Nofian Hendra dalam pameran IMX 2024, ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (4/10/2024).

Varian baru Maxdecal 9600 adalah Maxdecal 9600 Flex Wrap Print Xirallic dengan teknologi cetak digital, dimana warna sticker dapat berubah tergantung sudut pandang untuk memberikan tampilan yang unik dan eksklusif.

"Kami melihat bahwa di market Indonesia ini masih banyak kendala mencari kaca film yang bagus dengan harga yang kompetitif," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas