Tribun Otomotif

AHM Luncurkan Honda New CBR250RR, Ini Spesifikasi dan Tampilannya

Fitur baru pada New CBR250RR varian SP dan SP – Quick Shifter juga tampak dengan disematkannya lampu hazard.

Penulis: Lita febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in AHM Luncurkan Honda New CBR250RR, Ini Spesifikasi dan Tampilannya
Lita
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New CBR250RR yang telah mengalami pembaruan dengan mengadopsi karakter motor besar. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, KARAWANG - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New CBR250RR yang telah mengalami pembaruan dengan mengadopsi karakter motor besar.

Desain body dibuat lebih agresif dengan lekukan dan potongan-potongan yang lebih tajam dengan tema "Speedy Shape".

Honda menyediakan Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan, serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

Baca juga: AHM Luncurkan Honda New CBR250RR, Ditawarkan Mulai Rp 62,8 Jutaan

SFF-Big Piston merupakan fitur yang memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara.

Fitur baru pada New CBR250RR varian SP dan SP – Quick Shifter juga tampak dengan disematkannya lampu Hazard untuk memberikan peringatan ke pengendara disekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Pada varian New CBR250RR SP Quick Shifter, fitur Quick Shifter telah disematkan pada model sebelumnya guna mengoptimalkan perpindahan gigi, sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi dan penggantian gigi tanpa menarik tuas kopling.

Fitur yang sangat identik dengan motor balap ini memberikan kebanggan bagi penggunanya layaknya menunggangi motor balap MotoGP.

Dengan Quick Shifter ini, pengendara juga dapat menikmati akselerasi yang lebih responsif karena tidak ada jeda waktu saat memindahkan gigi.

Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan pada New CBR250RR, yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off.

CBR250RR tampak atas
Bagian kemudi CBR250RR tampak dari atas.
Halaman
123
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas