Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Meluncur di Tanah Air, Honda Rebel 1100 Resmi Dijual dengan Harga Rp 375.000.000

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meniagakan New Honda Rebel 1100 di Indonesia melalui ajang Jakarta Fair Kemayoran

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Meluncur di Tanah Air, Honda Rebel 1100 Resmi Dijual dengan Harga Rp 375.000.000
Honda Motor Co
PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meniagakan New Honda Rebel 1100 di Indonesia melalui ajang Jakarta Fair Kemayoran, JIExpo, Jakarta, Rabu (12/6/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meniagakan New Honda Rebel 1100 di Indonesia melalui ajang Jakarta Fair Kemayoran, JIExpo, Jakarta, Rabu (12/6/2024).

Sepeda motor berjenis Big Bike cruiser ini hadir dengan warna Gunmetal Black Metallic yang dijual dengan harga Rp 375.000.000, OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Rebel 1100 dilengkapi dilengkapi All LED Lighting System, dengan penyematan warna navy titanium pada bagian suspensi depan.

Baca juga: Suzuki Rungkad di Pasar Thailand, Berjaya di India: 3 Mobil Kompaknya Masuk Best Selling Mei 2024

Model ini datang dengan mesin berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan, diadopsi dari karakter CRF1100L yang tangguh dan bertenaga, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 64 kW pada 7.000 rpm dan torsi puncak 98 Nm pada 4.750 rpm.

Bore dan stroke sebesar 92mm x 81.5mm dengan rasio kompresi 10,1: 1 mampu menghadirkan karakter punchy yang sangat kuat pada putaran bawah hingga menengah.

Fitur cruise control pada model ini turut memberikan rasa nyaman bagi pengendara saat menikmati perjalanan.

BERITA REKOMENDASI

Dual Clutch Transmission (DCT) yang merupakan teknologi transmisi otomatis dengan dua buah kopling yang membuat perpindahan gigi menjadi lebih cepat dan halus, ditambah sistem akselerasi Throttle by wire dan pilihan riding mode.

New Rebel 1100 juga dilengkapi Full digital panel meter yang menampilkan informasi yang lengkap seperti riding mode, rotation meter, shift position, speedometer, temperatur udara, kecepatan mesin ketika dalam mode cruise control, karakteristik DCT, kondisi suhu dan banyak informasi lainnya yang dapat diatur dengan mudah oleh pengendara.

Model ini juga dilengkapi USB charger di bawah jok, sehingga memberikan rasa nyaman ketika menikmati perjalanan.

Pada tipe DCT terdapat mode yang menawarkan keseimbangan terbaik antara konsumsi bahan bakar dan kenyamanan berkendara.

Didukung dengan kehadiran piggyback yang dapat di adjust pada jok belakang. Sistem pengereman dengan 2 channel ABS, pada suspensi depan dan 43mm Telescopic Front Suspension yang dapat di adjust oleh pengendara sehingga lebih leluasa.

President Director AHM Susumu Mitsuishi, mengatakan New Rebel 1100 dihadirkan bagi para penggemar big bike yang senang berpetualang dan touring, sekaligus menikmati kemewahan berkendara melalui design klasik dengan fitur modern yang sarat akan kenyamanan.

"Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus menghadirkan jajaran lengkap sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka," tutur Mitsuishi, Rabu (12/6/2024).

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya, menambahkan AHM berupaya menemani konsumen mengekspresikan keinginan dan jati dirinya dengan menghadirkan big bike cruiser Honda yang dilengkapi layanan menyeluruh secara premium di jaringan Honda, sehingga dapat memperkuat kebanggaan bagi pengendaranya.

"Kami berupaya menghadirkan pilihan terbaik yang berkelas bagi para pecinta big bike Honda di Indonesia ketika touring ataupun city rolling hingga ke berbagai wilayah di Indonesia. Selain kehadiran desain dan fitur premium, kami juga menghadirkan layanan khusus di jaringan Big Wing Honda yang yang tersebar di semua pulau besar Indonesia, sehingga konsumen dapat merasa nyaman dan bangga ketika berkendara," ucap Thomas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas