Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

MTF Tawarkan Bunga Nol Persen untuk Pembiayaan Mobil Listrik di PEVS 2023

Pengunjung PEVS juga berkesempatan mendapatkan logam mulia emas seberat 2 gram dan e-voucher hingga Rp 1.000.000.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in MTF Tawarkan Bunga Nol Persen untuk Pembiayaan Mobil Listrik di PEVS 2023
Lita Febriani
Pembukaan booth MTF di PEVS 2023, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (17/5/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) mendukung pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang digelar 17-21 Mei 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Di ajang pameran ini, MTF memberikan penawaran menarik untuk pembelian mobil listrik baru, seperti bunga flat nol persen untuk masa pembiayaan 1 tahun dan biaya admin Rp 1.

Pengunjung PEVS juga berkesempatan mendapatkan logam mulia emas seberat 2 gram dan e-voucher hingga Rp 1.000.000.

Baca juga: Buka PEVS 2023, Moeldoko: Negara ASEAN Sepakat Bangun Ekosistem Kendaraan Listrik Bersama

Selain itu, nikmati juga keuntungan khusus Dana Tunai Cash Aja berupa bunga spesial 0,56 persen per-bulan untuk tenor 1 tahun dan e-voucher hingga Rp 1.000.000, syarat dan ketentuan berlaku.

Direktur Utama Mandiri Tunas Finance Pinohadi G. Sumardi, mengatakan MTF kembali menjadi official leasing partner Perlikindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, sebagai bentuk mendukung program pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif khususnya mobil listrik di indonesia.

"MTF yakin potensi pasar otomotif mobil listrik Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan, oleh karena itu diharapkan dengan adanya event PEVS 2023 ini kami dapat terus memenuhi kebutuhan customer setia MTF terutama yang ingin memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif serta benefit menarik tentunya secara fast and easy," tutur Pinohadi.

BERITA TERKAIT

Strategic Marketing Communication Division Head MTF Camar Sativa, menyampaikan tidak ada perbedaan proses pembiayaan untuk kendaraan listrik dan konvensional.

"Tidak ada perbedaan proses, baik mobil listrik maupun mobil konvensional. Jadi enggak usah khawatir, proses tetap lancar, proses tetap seperti biasa dan tidak ada tambahan macam-macam yang lain untuk proses mobil listrik," ungkap Camar di PEVS 2023, Rabu (17/5/2023).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas