Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Honda Bakal Pamerkan Lima Mobil Elektrik dan Rilis Produk Baru di GIIAS 2023

Honda Prospect Motor akan meramaikan pameran GIIAS 2023 dengan memamerkan lima mobil berteknologi elektrik.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
zoom-in Honda Bakal Pamerkan Lima Mobil Elektrik dan Rilis Produk Baru di GIIAS 2023
HO
Honda akan tampilkan 5 mobil elektrifikasi di GIIAS 2023 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor akan meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan memamerkan lima mobil berteknologi elektrik.

Selain itu, pabrikan berlogo "H" ini juga akan meluncurkan sebuah mobil baru di ajang GIIAS yang akan digelar pada 10-20 Agustus 2023 tersebut.

Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor Yulian Karfili, mengatakan pada GIIAS 2023 Honda akan tampil dengan konsep yang benar-benar berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, dimana perusahaan akan lebih banyak menampilkan teknologi-teknologi terdepan di bidang elektrifikasi, konektivitas dan keselamatan.

Baca juga: Tambah Fasilitas Produksi Baru, Daihatsu Akan Produksi Elektrifikasi di 2025

"Selain itu, akan banyak wahana interaktif yang dapat dicoba pengunjung, display menarik dan tentu saja program penjualan yang memberikan nilai lebih bagi konsumen. Kami percaya bahwa booth Honda tahun ini akan menjadi salah satu daya tarik di ajang GIIAS 2023," tutur Yulian dalam konferensi pers GIIAS 2023, Kamis (13/7/2023).

Di GIIAS 2023, booth Honda akan berlokasi di Hall 6B dan berencana menampilkan 27 unit mobil display yang terbagi menjadi beberapa zona.

Tema yang diusung Honda untuk GIIAS tahun ini guna memperkenalkan teknologi otomotif baru yang lebih ramah lingkungan, yang telah dimulai dari mesin bensin yang lebih bersih dan hemat bahan bakar, mesin hybrid yang sporty dan efisien, hingga mobil listrik dengan teknologi terdepan.

Baca juga: Gara-gara Prototipe Ayla EV, Menperin Tantang Daihatsu Produksi Elektrifikasi di Indonesia

BERITA REKOMENDASI

Secara global, Honda telah menetapkan target untuk mencapai elektrifikasi 100 persen untuk seluruh produknya pada tahun 2040.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas