Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Aksi Wuling Air EV Bawa Delegasi KTT ASEAN 2023 

Sebanyak 150 unit Air EV menjadi kendaraan para delegasi untuk mengantar ke lokasi acara maupun kembali ke tempat istirahat.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Aksi Wuling Air EV Bawa Delegasi KTT ASEAN 2023 
HO
Sebanyak 150 unit Air EV menjadi kendaraan para delegasi untuk mengantar ke lokasi acara maupun kembali ke tempat istirahat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengenalkan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia, Wuling Air EV mendukung Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 di Jakarta.

Sebanyak 150 unit Air EV menjadi kendaraan para delegasi untuk mengantar ke lokasi acara maupun kembali ke tempat istirahat.

Sebagai Official Car Partner dalam gelaran KTT ASEAN 2023 ke-43 di Jakarta, Air EV dihiasi dengan livery khusus bermotif batik khas Betawi, logo KTT ASEAN 2023, tulisan ‘Made in Indonesia’ pada pintu bagasi, bendera merah putih di bagian kap depan, serta tulisan ‘Shaping Clean Tomorrow’ di kedua pintu.

Baca juga: 79 Toyota bZ4X Melenggang Gagah Dampingi Delegasi KTT ASEAN ke-43, Berikut Spesifikasinya

Para delegasi dan partisipan yang berasal dari 22 negara, serta organisasi internasional melakukan perjalanan dengan menggunakan Air EV.

"Kendaraan listrik yang diproduksi di Indonesia ini menawarkan pengalaman berkendara ramah lingkungan, serta sederet kemudahan selama melintasi berbagai kondisi lalu lintas untuk menuju lokasi kegiatan KTT ASEAN 2023 Jakarta," tutur Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, Rabu (6/9/2023).

Wuling Air EV Long Range yang memiliki jarak tempuh 300 km dalam sekali pengecasan menjadi mobil yang tepat mendukung event pemerintah ini.

BERITA TERKAIT

Sebagai mobil compact, Air EV menawarkan kenyamanan kabin yang mampu memuat sebanyak 4 orang.

Selain itu, kendaraan listrik ini juga mudah dikendarai, sehingga para delegasi dapat dengan mudah pergi menuju lokasi kegiatan.

Pengisian daya yang mudah menjadi keunggulan lain dari Wuling Air EV. Untuk mendukung gelaran ini, Wuling turut menyediakan Wuling Senayan Pool sebagai sarana untuk pengisian daya serta pelayanan dan perawatan.

Di sini, tim aftersales Wuling akan siaga untuk memantau dan memastikan kondisi seluruh unit yang berpartisipasi dalam perhelatan KTT ASEAN 2023 Jakarta dalam kondisi prima.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas