Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Digelar Mulai 25 Oktober, Japan Mobility Show 2023 Jadi Nama Baru Tokyo Motor Show

Pameran otomotif Japan Mobility Show 2023 akan diselenggarakan di Kota Tokyo, Jepang, mulai 25 Oktober sampai 5 November 2023 ini.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Digelar Mulai 25 Oktober, Japan Mobility Show 2023 Jadi Nama Baru Tokyo Motor Show
dok.
Pameran otomotif Japan Mobility Show 2023 akan diselenggarakan di Tokyo Big Sight di Kota Tokyo, Jepang, mulai 25 Oktober sampai 5 November 2023 ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran otomotif Japan Mobility Show 2023 akan diselenggarakan di Kota Tokyo, Jepang, mulai 25 Oktober sampai 5 November 2023 ini.

Pameran yang akan menampilkan update teknologi dan inovasi terkini para pabrikan otomotif roda empat dan roda dua Jepang ini akan berlangsung di Tokyo Big Sight.

Japan Mobility Show 2023 merupakan nama baru dari Tokyo Motor Show yang biasanya diselenggarakan secara berkala saban dua tahun sekali oleh Asosiasi Produsen Otomotif Jepang (JAMA).

Di pameran ini hampir bisa dipastikan semua pelaku industri otomotif Jepang akan tampil dengan menghadirkan beragam inovasi dan kendaraan konsepnya.

Pameran ini dipandang sebagai salah satu event pameran otomotif bergengsi di dunia dan selalu menarik perhatian.

Penyelenggaraan Japan Mobility Show 2023 nanti merupakan event pertama yang diselenggarakan pasca pandemi. Seharusnya, event ini diselenggarakan pada 2021 lalu namun JAMA memutuskan menundanya karena Covid-19.

Pameran otomotif ini pertama kali diselenggarakan di Jepang pada tahun 1954.

BERITA TERKAIT

“Kali ini, kami juga mempertimbangkan untuk memperluas acara ke area Rinkai Fukutoshin dan area dekat Tokyo Big Sight, melaksanakan berbagai program, dan bertujuan untuk membuat acara ini semakin menyenangkan bagi satu juta pengunjung," sebut JAMA dalam pernyataan resminya.

Baca juga: Bocoran Kendaraan Elektrifikasi Mitsubishi yang akan Mendebut di Japan Mobility Show 2023

Japan Mobility Show 2023 akan diwarnai dengan kegiatan press day pada 25 dan 26 Oktober dilanjutkan dengan tanggal 27 Oktober untuk  undangan khusus, dan 28 Oktober hingga 5 November untuk pengunjung masyarakat umum.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas