Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

WD-40 Edukasi Perawatan Kendaraan di MotoGP Mandalika 2023

WD-40 dikemas dalam kaleng Classic, kaleng Smart Straw, dan Bulk yang biasa digunakan untuk industrial.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in WD-40 Edukasi Perawatan Kendaraan di MotoGP Mandalika 2023
istimewa
Booth WD-40 di balap MotoGP Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok. 

Laporan Wartawan Tribunnews Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, LOMBOK - Penyelenggaran balap motor MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika jadi kesempatan industri terkait otomotif untuk mengedukasi masyarakat tentang perawatan kendaraan.

Seperti dilakukan perusahaan distributor produk perawatan kendaraan WD-40, PT Bersamakita Karya Trinimandiri. Perusahaan ini mengedukasi para pecinta motoGP tentang perawatan kendaraan dengan membuka booth di Zona Bhinneka, Biker’s Lot, Sirkuit Mandalika pada 14-15 Oktober 2023.

WD-40 menampilkan WD-40 Multi Use Product 412mL Smart Straw yang dirancang khusus dengan 5 fungsi dasar yaitu anti karat, membersihkan, melindungi, melumasi dan penetrasi dengan kemasan kaleng Smart Straw untuk memudahkan aplikasi cairannya.

Baca juga: Live Streaming MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika, Live Trans 7, Tonton Pukul 14.00 WIB

"MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika menjadi momen bagi WD-40 menampilkan produk berkaitan dengan para pengguna otomotif khususnya para pecinta sepeda motor di Indonesia. Produk andalan yang akan kami tampilkan adalah WD-40 Multi Use Product 412mL Smart Straw, produk ini memiliki lebih dari 2.000 fungsi serta memudahkan para penggunanya saat mengaplikasikan karena menggunakan teknologi Smart Straw. Dengan hadirnya kami di gelaran MotoGP Mandalika kali ini kami harap masyarakat Indonesia dapat tetap melihat support kami dalam gelaran otomotif di Indonesia," ujar Nicko Wirya Perdana, Chief of Vision (CoV) PT Bersamakita Karya Trinimandiri, Sabtu 14 Oktober 2023.

WD-40 dikemas dalam kaleng Classic, kaleng Smart Straw, dan Bulk yang biasa digunakan untuk industrial. Untuk aspek keselamatan, WD-40 menggunakan gas pelontar CO2 yang tidak berbahaya jika terkena percikan api sehingga lebih aman saat penggunaan dan menerapkan zero tolerance karena tidak mengandung zat berbahaya untuk kesehatan.

Nicko menjelaskan, di Indonesia banyak digunakan untuk melindungi logam dari karat dan korosi, menembus bagian yang tersangkut, menghilangkan kelembaban dan melumasi hampir semua jenis logam, termasuk untuk menghilangkan lemak dan kotoran pada permukaan barang dan alat.

BERITA TERKAIT

Di gelaran motoGP Mandalika, pihaknya juga memperkenalkan Vici, produk perkakas premium yang lininya terdiri dari High Pressure Cleaner atau mesin pembersih bertekanan tinggi Vici PWC 70N dan VICI PWM 110 serta mesin Welding atau las low watt Vici WLD 3.2 dan Vici WLD 4.0 serta Vici VCW 18 mesin pembersih atau Vacuum Cleaner.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas