Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tiket GIIAS Semarang Dijual Rp 20 Ribu Hari Biasa dan Rp 30 Ribu di Weekend

GIIAS Semarang 2023 resmi dibuka Rabu pada 18 Oktober di Marina Convention Center dan berlangsung hingga 22 Oktober 2023.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Tiket GIIAS Semarang Dijual Rp 20 Ribu Hari Biasa dan Rp 30 Ribu di Weekend
handout
Pembukaan GIIAS Semarang 2023, Rabu 18 Oktober 2023. Pameran berlangsung di Marina Convention Center selama lima hari, 18-22 Oktober 2023. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - GIIAS Semarang 2023 resmi dibuka Rabu pada 18 Oktober. Pameran bertempat di Marina Convention Center berlangsung selama lima hari, 18-22 Oktober 2023.

Tiket masuk pameran otomotif ini dijual on site di area pameran dengan harga weekdays (Rabu-Jumat) sebesar Rp 20.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 30.000.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengatakan penyelenggaraan GIIAS Semarang tahun ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan dengan jumlah peserta yang meningkat signifikan dari tahun sebelumnya

Tahun ini pameran diikuti 30 peserta terdiri dari10 merek kendaraan penumpang yakni; Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling, serta empat merek dari kendaraan roda dua, seperti Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha dan sisanya industri pendukung.

Direktur Jenderal ILMATE Kemenperin Taufiek Bawazier, menyatakan apresiasi kepada pihak penyelenggara dan seluruh pimpinan pabrikan otomotif yang telah hadir dan menjadi bagian dari GIIAS Semarang 2023.

Baca juga: Belanja Kaca Film di GIIAS Semarang, Wincos Didiskon Hingga 20 Persen

"Pemerintah terus melakukan evaluasi dan upaya demi mempercepat pembetukan ekosistem EV sebagai bentuk dukungan industri dalam pemenuhan komitmen pemerintah untuk menurunkan gas emisi," ujarnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas