Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

CRV Gen Two Brotherhood Rayakan Anniversary ke-8 di Nusa Dua, Bali

CRV Gen Two Brotherhood mengadakan acara Anniversary ke-8 dengan tema “Menyatukan Nusantara” diselenggarakan di Canna Beach Club Nusa Dua, Bali.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in CRV Gen Two Brotherhood Rayakan Anniversary ke-8 di Nusa Dua, Bali
Istimewa
Keseruan komunitas CRV Gen Two Brotherhood mengadakan acara Anniversary ke-8 dengan tema “Menyatukan Nusantara” diselenggarakan di Canna Beach Club Nusa Dua, Bali. 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam rangka syukuran keberadaan komunitas yang sudah berjalan selama 8 tahun, komunitas CRV Gen Two Brotherhood mengadakan acara Anniversary ke-8 dengan tema “Menyatukan Nusantara” diselenggarakan di Canna Beach Club Nusa Dua – Bali. 

Acara tersebut dihadiri 150 peserta dari berbagai wilayah, tamu undangan dan komunitas otomotif lainnya. Dari komunitas G2 Brotherhood sendiri hadir Founder, Penasehat, Ketua Umum, Jajaran Dewan Pengurus, Koordinator Wilayah dan Koordinator Chapter.

Semangat peserta dapat terlihat dari perjuangannya menuju lokasi yang di tempuh dengan jarak ribuan km dalam waktu beberapa hari. Peserta terjauh kali ini datang dari Lampung dengan jarak 1.432 km ditempuh dalam waktu 2 hari 1 malam.

Salah satu peserta dari Jakarta sekaligus sebagai pengurus pusat Om Yulio menghabiskan waktu satu minggu dari awal keberangkatan sampai kembali. Beberapa peserta lain masih menggunakan kesempatan untuk menikmati keindahan Pulau Bali. 

Pada acara tersebut ditampilkan tarian Bali, Band local, Permainan Seruling juga sebagai kegiatan sosial wajib pada setiap acaranya diadakan pelepasan penyu laut/tukik.

Ajang tersebut juga merupakan event nasional pertama Dewan Pengurus Periode 2023-2026. Dimulai konvoi selama 45 menit dari hotel Guntur Denpasar menuju Canna Nusa Dua diikuti 35 kendaraan CRV Generasi Ke 2 dan dikawal patwal dari dinas terkait.

Acara ditutup dengan iring iringan ke Pantai Pandawa. Seluruh kepanitiaan dipegang oleh member Bali Nusra didampingi dewan pengurus. 

BERITA TERKAIT

Komunitas CRV Gen Two Brotherhood adalah sebuah komunitas Sosial yg dibentuk atas dasar kesamaan hobi dan pecinta mobil CRV generasi ke-2. Komunitas ini sudah mempunya 18 koordinator wilayah dari 1.300 anggota diseluruh Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas