Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Komunitas Hobi Civic FD Society Gelar Munas 2024 Dan Rayakan Anniversary Chapter Bekasi

Civic FD Society Indonesia kembali melaksanakan Musyawarah Nasional sekaligus acara Anniversary chapter Bekasi.Gelar Munas 2024 Dan Rayakan Anniversar

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Komunitas Hobi Civic FD Society Gelar Munas 2024 Dan Rayakan Anniversary Chapter Bekasi
Istimewa
Acara Munas sekaligus anniversary chapter Bekasi komunitas Civic FD Society. 

TRIBUNNEWS.COM - Civic FD Society Indonesia kembali melaksanakan Musyawarah Nasional. Peserta MUNAS terdiri dari para ketua chapter, pengurus dan juga member berkumpul di kota Bekasi.

Beberapa agenda telah dilaksanakan di antaranya adalah pemilihan presiden periode 2024 – 2026, pembahasan plan agenda tahunan, evaluasi, sekaligus acara Anniversary chapter Bekasi.

Eryko Juniyansyah atau yang akrab dipanggil Ryko selaku Presiden periode 2022 – 2024, kembali terpilih menjadi Presiden Civic FD Society untuk periode keduanya yaitu tahun 2024 – 2026. 

Ryko berharap kedepannya Civic FD Society semakin maju dan berkembang dan beliau juga berharap seluruh anggota dari Civic FD Society baik pengurus maupun member memiliki visi dan misi yang sama untuk memajukan club.

Di momen yang sama juga diadakan Anniversary chapter Bekasi yang pertama, Dimana pada momentum ini perayaannya tidak seperti perayaan-perayaan anniversary umumnya, dalam momen ini Civic FD Society mengundang anak–anak yatim untuk diberikan santunan.

Hal ini menjadi pembeda antara event–event sebelumnya. Proses simbolis penyerahan santunan dilakukan langsung oleh Ryko selaku President dan juga dilakukan oleh Frans selaku ketua chapter Bekasi.

Selaras dengan keinginan dan komitmennya Ryko berharap club yang telah memiliki 10 chapter ini dapat terus berkibar dengan gagasan – gagasan dan aktifitas positif yang mampu mendorong Civic FD Society menjadi organisasi hobi yang memberikan manfaat kepada seluruh anggotanya dan juga Masyarakat.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas