Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Komunitas Creta ID Gelar Buka Puasa Bersama & Santunan Santri Yatim Piatu di Cabe Ijo Bekasi

Komunitas Indonesia Creta Owners Club (Creta ID) mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan Santunan ke Santri Yatim Piatu dan Tidak Mampu.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Komunitas Creta ID Gelar Buka Puasa Bersama & Santunan Santri Yatim Piatu di Cabe Ijo Bekasi
Istimewa
Komunitas Indonesia Creta Owners Club (Creta ID) mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan Santunan ke Santri Yatim Piatu dan Tidak Mampu Pesantren Annur di Restoran Cabe Ijo Bekasi, Sabtu (23/03/2023). 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai komunitas yang peduli antar sesama dan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antar anggota, Komunitas Indonesia Creta Owners Club (Creta ID) mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan Santunan ke Santri Yatim Piatu dan Tidak Mampu Pesantren Annur di Restoran Cabe Ijo Bekasi, Sabtu (23/03/2023).

Bantuan yang disalurkan berupa donasi uang yang berhasil dikumpulkan dari seluruh anggota Creta ID pada setiap chapter di seluruh Indonesia selama 2 minggu terakhir.

“Kegiatan ini bertujuan agar sesama anggota komunitas bisa semakin akrab dan guyub apalagi di bulan Ramadhan ini yang memang moment tepat untuk saling bersilaturahmi.

Tak kalah pentingnya juga adalah sebagai wujud rasa syukur, perhatian dan kepedulian para anggota Creta ID untuk berbagi kasih dengan santri yatim piatu dan tidak mampu dari Pesantren Annur Bekasi,” ujar Ketua Pelaksana Bukber Creta ID 2024, Surya Darma dalam pernyataannya.

Setelah acara buka bersama dan shalat magrib, kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan anggota komunitas baru dan utamanya adalah Momen Tasyakuran Wajah Baru Komunitas menjadi nama baru Indonesia Creta Owners Club atau yang disingkat Creta ID, dari yang sebelumnya bernama Creta Society Nusantara (Cresna). Kegiatan ini dilakukan dengan potong nasi tumpeng dan pembacaan doa harapan.   

“Harapannya, dengan metamorfosis menjadi Creta ID, jumlah anggota komunitas bisa bertambah signifikan setiap tahunnya, jumlah chapter semakin bertambah di seluruh wilayah Indonesia dan dapat menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bukan hanya bagi anggota tapi juga masyarakat sekitar, seperti slogan metamorfosis kami yaitu Be Bold, Be Brave and Be Better.” tutup Reza Phalevi, Ketua Umum Creta ID.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas