Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Daihatsu Kumpul Sahabat Ajak Ribuan Pelanggan di Bekasi Kopi Darat

Bekasi menjadi kota penting penyokong penjualan mobil bagi Daihatsu. Wilayah ini berkontribusi sebesar 27 persen dari total penjualan pabrikan

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Daihatsu Kumpul Sahabat Ajak Ribuan Pelanggan di Bekasi Kopi Darat
Lita Febriani/Tribunnews.com
Daihatsu Kumpul Sahabat di Bekasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Bekasi menjadi kota penting penyokong penjualan mobil bagi Daihatsu. Wilayah ini berkontribusi sebesar 27 persen dari total penjualan pabrikan di Jawa Barat.

Oleh karenanya, memperkuat pasar area ini, Daihatsu mengajak pelanggan dan masyarakat yang berdomisili di sekitar Jabodetabek hingga Karawang untuk berkumpul melalui acara bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat.

Kegiatan yang rutin diadakan selama 9 tahun ini berlangsung di area Bundara Tarian Langit Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (28/4/2024), pukul 07:00-21:00 WIB.

Baca juga: Toyota Singapura dan Daihatsu Thailand Akan Ubah Nama Perusahaan Jadi Toyota Motor Asia

"Kami berharap, melalui acara ini Daihatsu dapat memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat dan pelanggan setia Daihatsu. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Daihatsu," tutur Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor Sri Agung Handayani, Minggu (28/4/2024).

Tercatat lebih dari 9.000 pengunjung yang hadir menikmati acara Kumpul Sahabat yang berlangsung di sepanjang boulevard jalan Kota Harapan Indah tersebut.

Daihatsu juga mengajak berbagai pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) lokal yang menjual berbagai macam industri kreatif.

BERITA TERKAIT

Untuk komunitas, setidaknya terdapat 21 klub mobil yang menghadiri kegiatan tersebut, yakni AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club, DTC (Daihatsu Taruna Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia) CALSIC (Calya Sigra Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), Sirionity (Sirion Community), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), TERUCI (Terios Rush CLUB indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), SIC (Sirion Indonesia Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SICI (Sigra Club Indonesia), TCI (Terios Club Indonesia) dan RR-id (Raize Rocky Indonesia).

Sebagai informasi tambahan, acara Kumpul Sahabat tahun 2024 ini juga akan sambangi berbagai kota lainnya di seluruh Indonesia, seperti Bandung, Solo, Medan, Balikpapan, Makassar dan Palembang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas