Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

PO Agra Mas Buka Trayek Baru Malang-Rajeg, Pakai Armada Sleeper Suites Class Hino RM 280 Euro 4

Agra Mas membuka trayek baru dari Malang tujuan Terminal Rajeg di Tangerang menggunakan armada Suites Class Hino RM 280.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in PO Agra Mas Buka Trayek Baru Malang-Rajeg, Pakai Armada Sleeper Suites Class Hino RM 280 Euro 4
Instagram @hisyam_2542
Trayek baru PO Agra Mas Malang-Rajeg resmi beroperasi menggunakan bus tipe sleeper Hino RM 280 Euro 4 model Legacy SR-3 Suites Class buatan Karoseri Laksana, Ungaran. 

TRIBUNNEWS.COM - Perusahaan Otobus (PO) Agra Mas membuka trayek baru dari Jawa Timur tujuan Jabodetabek dengan membuka trayek Malang-Rajeg di Tangerang menggunakan bus tipe sleeper Hino RM 280 Euro 4 model Legacy SR-3 Suites Class buatan Karoseri Laksana, Ungaran.

Trayek baru PO Agra Mas Malang-Rajegini mulai resmi beroperasi Minggu, 28 April 2024.

Berdasar unggahan informasi yang dibagikan akun resmi PO Agra Mas di Instagram, rute baru Malang-Rajeg ini merupakan keberangkatan dari Malang pada sore hari. 




Rute yang dilintasi adalah titik awal pemberangkatan Terminal Arjosari, Malang, kemudian transit di agen Klojen, Kota Malang, agen Lawang (Safari Travel), kemudian transit di Terminal Pandaan. 

Memasuki kawasan Surabaya, bus transit di agen Medaeng Aryo, Redbus Lounge dan Terminal Purabaya di Medaeng.

Sementara itu untuk keberangkatan dari Barat, bus memulai perjalanan dari Terminal Rajeg, kemudian transit di Pasar Kemis, lalu mampir ke agen Agra Mas Jatake, kemudian Bitung dan Kebon Nanas. 

Bus kemudian masuk ke Terminal Poris, lalu melanjutkan perjalanan transit di agen Ampera, lalu transit di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, kemudian mampir ke agen Cengkareng.

BERITA TERKAIT

Bus kemudian menjemput penumpang di agen Terminal Gantung, Jakarta Barat dan Terminal Grogol.

Dengan armada Sleeper, trayek Malang-Rajeg memberikan fasilitas ke penumpang berupa kabin sleeper yang terdiri dari dek atas dan dek bawah, fasilitas minuman dingin dan panas selama perjalanan, bantal, hingga audio-video on demand dengan layar LCD.

Terminal Rajeg merupakan salah satu terminal kecil yang ramai di wilayah Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Viral, Bus Agra Mas Dirazia Sopir Truk Cabai Gara-gara Bagasi Bawa Muatan Ini

Terminal ini banyak melayani keberangkatan para perantau tujuan kota-kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur seperti Wonogiri, Solo, Semarang, Majelang, Kroya, Cilacap, hingga Blitar.

Selain tujuan Malang, PO Agra Mas juga melayani trayek ke Tirtomoyo di Kabupaten Wonogiri dengan titik keberangkatan awal dari Terminal Rajeg.

Selain tujuan Rajeg, PO Agra Mas juga sudah membuka trayek baru dengan armada bus sleeper dari Kota Malang dengan tujuan akhir Terminal Bubulak di Kabupaten Bogor, tujuan akhir Terminal Poris Tangerang serta Double Decker tujuan akhir Terminal Parung, Bogor.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas