Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

New Tesla Model 3 Highland Sudah Mendarat di Indonesia, Ini Rincian Kecanggihannya

New Tesla Model 3 Highland diklaim sebagai EV paling bertenaga karena punya tenaga 510 hp dan bisa melesat dari nol hingga 60 mph dalam 2,9 detik.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in New Tesla Model 3 Highland Sudah Mendarat di Indonesia, Ini Rincian Kecanggihannya
dok.
New Tesla Model 3 Highland. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobil listrik premium New Tesla Model 3 menjadi model terbaru di lini Tesla yang paling ditunggu para penggemarnya di Indonesia. Kehadiran mobil ini menandai sebuah tonggak penting dalam evolusi kendaraan listrik.

New Tesla Model 3 Highland menawarkan inovasi mutakhir dalam desain, teknologi, dan performa, memperkuat posisi Tesla sebagai pelopor dalam industri otomotif.

Tesla mengklaim New Tesla Model 3 Highland sebagai EV paling bertenaga yang pernah mereka produksi karena memiliki tenaga 510 hp dan mampu melesat dari nol hingga 60 mph dalam waktu 2,9 detik.

Kecepatan tertinggi mobil ini mencapai 163 mil per jam.

Berdasar pantauan Tribunnews, unit New Tesla Model 3 Highland rupanya sudah nangkring di showroom Prestige Motorcars yang baru di Distrik Otomotif PIK 2, Jakarta.

Lalu hal apa saja yang baru di Tesla Model 3 Highland ini?

Tesla menawarkan konsep “refined” dan “kualitas tinggi” untuk model New Tesla Model 3 Highland ini.

BERITA TERKAIT

Pembaruan lebih dari 50 persen suku cadang baru dibandingkan dengan model yang sudah ada, dan semuanya digabungkan untuk menjadikannya mobil yang kohesif dan signifikan.

New Tesla Model 3 Highland telah menerima penyegaran dari segi gaya juga kenyamanan, lengkap dengan bagian depan yang lebih ramping, kabin yang lebih senyap, dan fitur standar yang diperbarui. Interiornya menerima material terbaru yang memiliki kualitas lebih baik untuk meredam kebisingan di jalan.

Penumpang di kursi belakang kini dimanjakan dengan layar 8,0 inci yang dapat digunakan untuk mengatur kontrol suhu atau bahkan menonton Netflix.

New Tesla Model 3 Highland juga punya pembaruan serupa dan sekarang menawarkan 510 tenaga kuda (naik dari 455), jarak tempuh 296 mil, sistem suspensi adaptif, mode berkendara khusus, kualitas rem yang ditingkatkan, kursi sport, dan tampilan baru pada bagian roda.

Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars bilang, sebagai brand mobil listrik, sejak awal Tesla sudah mengukuhkan posisinya di industri EV global.

Menurut dia, hadirnya New Tesla Model 3 Highland menjadi opsi paling menarik diantara jajaran EV lainnya.

Spesifikasi Teknis & Mesin New Tesla Model 3 Highland

Seperti lini EV Tesla lainnya, New Tesla Model 3 Highland membawa baterainya di bawah mobil, menghasilkan pusat gravitasi yang rendah.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas