Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Miliki Fitur Unggulan, Ini Dia Revolusi Terbaru Honda Vario 125 di Tahun 2024

Pada kelas 125 CC Honda meluncurkan produk terbarunya New Vario 125 yang memberikan inovasi baru bagi pecinta Honda.

zoom-in Miliki Fitur Unggulan, Ini Dia Revolusi Terbaru Honda Vario 125 di Tahun 2024
Lita Febriani/Tribunnews.com
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Vario 125 di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (26/9/2022). 

TRIBUNNEWS.COM - Persaingan pasar kelas skuter matic di Indonesia semakin tajam. Jika sebelumnya dihebohkan dengan motor pabrikan Yamaha yang mengusung Nmax Turbo, maka Honda sebagai raja skuter matic di Indonesia tidak mau kalah dengan meluncurkan produk terbarunya.

Pada kelas 125 CC Honda meluncurkan produk terbarunya New Vario 125 yang memberikan inovasi baru bagi pecinta Honda. Sehingga revolusi Vario 125 semakin canggih dengan diterapkannya beberapa fitur unggulan.

Kehadiran Honda Vario 125 teranyar ini tentu memberikan perubahan desain dari perjalanan Vario series lainnya. Skuter matic terbaru dari Honda ini dibangun dengan desain lebih futuristik dan menarik serta dilengkapi dengan teknologi canggih terkini sehingga siap merebut hati konsumen.

Pada tampilan desain Vario 125 terbaru ini menampilkan garis-garis aerodinamis yang tajam sehingga memberikan kesan lebih modern yang membuat pencinta motor matic terpukau dengan desaain futuristiknya.

Tampilan yang terlihat modern ini dilengkapi dengan lampu depan dengan teknologi LED sehingga terlihat stylish, sehingga banyak orang yang terpesona dan tertarik para pecinta skuter matic dari Honda Vario tersebut.

Meski demikian, bukan saja penempatan lampu yang membuat masyarakat tertarik dan teknologi yang disematkan. Teknologi lampu LED tidak hanya membuatnya lebih terang, tetapi juga meningkatkan visibilitas pengemudi, terutama saat berkendara di malam hari atau cuaca buruk.

Honda Vario 125 terbaru ini menawarkan beberapa pilihan warna yang menawan tentunya memberikan banyak pilihan kepada konsumen untuk menyesuaikan warna kesayangannya. Tersedia beragam pilihan menarik, mulai dari warna atraktif hingga klasik yang siap memanjakan mata para pecinta skutik.

BERITA TERKAIT

Artinya, setiap pembeli, khususnya pengendara sepeda modern, bisa menemukan model yang sesuai dengan kepribadiannya. Berikut beberapa warna yang bisa kamu pilih sesuai selera, diantaranya adalah:

● Sporty Black (hitam): Memberikan tampilan elegan dan berkelas, cocok bagi pengguna yang menyukai nuansa yang klasik namun tetap modern.
● Sporty Red (merah): Menyala dan bersemangat, memberikan sentuhan keberanian dan energi pada tampilan sepeda motor, cocok bagi mereka yang ingin tampil mencolok di jalan.
● Advance Matte Black: Dengan sentuhan matte yang eksklusif, memberikan kesan futuristik dan modern, ideal bagi mereka yang menginginkan tampilan yang berbeda dan berkelas.
● Advance Matte White: Menawarkan kesan bersih dan elegan, cocok bagi pengguna yang mengutamakan kesan minimalis namun tetap menawan.
● Advance Matte Blue: Memberikan kesan segar dan dinamis, cocok bagi pengguna yang ingin tampil beda namun tetap elegan di jalanan.
Tak hanya itu, berbicara tentang keselamatan, maka Honda Vario 125 memberikan prioritas keselamatan bagi penggunanya. Salah satunya dalam hal pengeraman. Honda menyematkan masalah pengereman dengan teknologi ABS atau anti lock yang membuat rem lebih handal dan pakem.

Kehadiran dashboard digital juga menjadi salah satu fitur canggih pada New Honda Vario 125 terbaru. sehingga berkendara semakin nyaman dan aman. Dashboard ini dapat memberikan berbagai informasi penting dengan lebih jelas dan cepat untuk dibaca.

Dengan memperhatikan instrument sensor dalam dashboard tentunya membantu kamu mempermudah dalam mengemudikan motor Vario 125. Bahkan dashboard yang digtal memberikan pengalaman berkendara yang lebih terkontrol dan juga memberikan tampilan yang high tech.

Keunggulan yang diberikan oleh skuter matic yang telah terkenal ini  bukan saja dalam hal desain. Salah satu yang menjadi dasar sebuah motor adalah dapur pacu yang disematkan. New Honda Vario 125 teranyar ini hadir dengan mesin bertenaga berkapasitas 125 cc.

Jika sebelumnya Honda telah meluncurkan Vario dengan kapasitas mesin 160 CC, namun pasar untuk mesin 125 CC juga masih tinggi di masyarakat, sehingga Vario 125 meluncurkan produk 2024 yang memiliki mesin dengan akselerasi yang cepat dan responsive.

Teknologi yang disematkan pada New Vario 125 ini juga mampu memberikan perpindahan transmisi secara otomatis dan sangat halus. Sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Ditambah dengan teknologi yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi irit.

Hadirnya sistem injeksi bahan bakar yang canggih juga membuat skuter matic ini ramah lingkungan dan mengurangi jejak karbon. Dibangun dengan standar yang ketat serta dijamin awet dan andal, menjadikan New Honda Vario 125 2024 pilihan tepat bagi pengemudi yang peduli lingkungan.

Fitur-Fitur New Vario 125

PT Astra Honda Motor meluncurkan sepeda motor barunya, New Vario 125 tahun 2024. Sepertinya motor ini akan sukses besar di pasar mobil Indonesia karena banyaknya fitur canggih yang dimilikinya.

Tersedia dalam dua model yaitu Model CBS dan CBS - ISS menawarkan dua pilihan warna Model CBS yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Saat ini model CBS - ISS hadir dalam tiga varian warna yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue, dan Advance Matte White.

Honda Vario 125 2024 menghadirkan sejumlah fitur baru yang menarik, antara lain:

1. Pencahayaan LED

Ditingkatkan dengan sistem pencahayaan LED depan dan belakang, memberikan visibilitas optimal bahkan dalam kondisi cahaya redup.

2. Full Digital Panel Display

Tampilan panel digital terbaru dan tercanggih menampilkan informasi penting seperti konsumsi bahan bakar, jam digital, speedometer, trip meter dan indikator lainnya seperti penggantian oli, indikator aki dan voltase aki.

3. Smart Key

Terintegrasi ke dalam model CBS ISS dan CBS ISS-SP, Smart Key memungkinkan akses cepat tanpa kunci biasa, sehingga meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna.

4. Lampu Belakang LED Segitiga

Menggunakan sistem pencahayaan berteknologi LED. Desainnya yang unik dan futuristik memberikan efek 3D yang indah, menampilkan kemewahan teknologi LED yang didesain bak pahlawan sepeda motor.

5. Spakbor belakang yang ramping dan sporty

Didesain dengan spakbor yang ramping dan sporty, dengan ventilasi udara di bagian samping, menambah udara dan kecepatan pada sepeda motor.

6. Knalpot Baru

Telah diperbarui dengan bentuk oval besar dan ditutupi dengan pelindung cahaya hitam, memberikan tampilan yang sangat stylish dan modern.

7. Dimensi Motor

Dari segi dimensi, sepeda motor Vario 125 2024 berukuran panjang 1.918 milimeter, lebar 679 millimeter, dan tinggi 1.066 millimeter, serta wheelbase 1.280 millimeter.

8. Charger USB

New Vario 125 ini dilengkapi dengan fungsi pengisian daya ponsel saat bepergian, memungkinkan pengguna terhubung dengan mudah tanpa khawatir mematikan daya.

9. Bagasi yang luas

Dengan kapasitas 18 liter, bagasi ini memungkinkan pengguna membawa barang-barang penting dengan nyaman saat bepergian.

10. Kapasitas Mesin

Sepeda motor ini dibekali mesin 4 tak, SOHC, eSP berkapasitas 124,8 cc.Menghasilkan tenaga maksimal 8,2 kW per 8.500 rpm dan torsi maksimal 10,8 Nm per 5.000 rpm, motor ini menawarkan performa solid namun tetap irit. Mengusung transmisi otomatis V-matic dan start elektrik, Vario 125 2024 menjanjikan kemudahan penggunaan.

Fitur-fitur tersebut menjadikan Honda Vario 125 tahun 2024 dibanderol dengan harga berkisar antara Rp 22,5 juta hingga Rp 24,4 juta, tergantung model yang dipilih.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas