Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Amunisi Baru dari KIA Mulai Naik ke Booth di GIIAS 2024

Untuk mesin, The New Kia Seltos terdapat dua varian mesin, Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo dan Kia Seltos Premiere 1.5.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Amunisi Baru dari KIA Mulai Naik ke Booth di GIIAS 2024
Lita Febriani
Persiapan booth KIA di GIIAS 2024, mobil baru Kia Seltos sudah mulai ditata, ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (16/7/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Kreta Indo Artha (KIA) diprediksi akan memperkenalkan The New Kia Seltos yang akan diluncurkan pada ajang GIIAS 2024 mendatang.

"The New Kia Seltos akan kami luncurkan di GIIAS 2024 mendatang," tutur Head of Sales PT Kreta Indo Artha Utama Kovara, Selasa (16/07/2024).

The New Kia Seltos tampil dengan desain eksterior yang modern dan sporty. SUV ini tersedia dalam lima opsi warna diantaranya Aurora Black Pearl, Gravity Gray, Sparkling Silver, Glacier White Pearl dan Pewter Olive.

Untuk mesin, The New Kia Seltos terdapat dua varian mesin, Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo dan Kia Seltos Premiere 1.5.

Baca juga: Booth MG di GIIAS 2024 Bakal Bertebar Mobil Bertenaga Super

Pada varian mesin 1.5 Turbo, kendaraan ini dibekali mesin Smartstream G 1.5 T-GDI berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 160 PS dan torsi 253 Nm.

Transmisi Dual Clutch 7-percepatan, The New Kia Seltos menawarkan sensasi berkendara layaknya mobil sport.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, untuk varian Premiere 1.5 mengadopsi mesin Smartstream G 1.5 berkapasitas 1.500cc yang menjanjikan tenaga 115 PS dan torsi 144 Nm dengan transmisi IVT 8-percepatan.

Untuk memberikan ketenangan dalam kepemilikan The New Kia Seltos, Kia memberikan garansi kendaraan selama 7 tahun atau hingga 200.000 kilometer.

Utama Kovara mengajak semua pecinta otomotif untuk hadir di GIIAS 2024 dan melihat langsung High Performance Compact SUV andalan Kia ini.

"Kami mengajak Anda untuk melihat langsung High Performance Compact SUV andalan Kia ini dan rasakan sensasi berkendara yang menyenangkan yang ditawarkan oleh The New Kia Seltos. Miliki The New Kia Seltos dengan beragam kemudahan melalui promo menarik selama pameran berlangsung," ucap Utama Kovara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas