Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Bakal Luncurkan All-new Kona Electric, Booth Hyundai di GIIAS 2024 Masih Dibalut Tirai Hitam

PT Hyundai Motors Indonesia akan meluncurkan All-new Kona Electric secara resmi di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show

Penulis: Endrapta Ibrahim Pramudhiaz
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Bakal Luncurkan All-new Kona Electric, Booth Hyundai di GIIAS 2024 Masih Dibalut Tirai Hitam
Endrapta Pramudiaz/Tribunnews.com
Booth PT Hyundai Motors Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 masih tertutup tirai hitam beberapa hari jelang pembukaan pameran, Selasa (16/7/2024). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Endrapta Pramudhiaz

TRIBUNNEWS.COM, BANTEN - PT Hyundai Motors Indonesia akan meluncurkan All-new Kona Electric secara resmi di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Pantauan Tribunnews di lokasi pameran, yakni ICD BSD Tangerang, Selasa (16/7/2024), Hyundai masih menutup booth mereka dengan tirai hitam.

Namun, masih terlihat sedikit dari sela-sela tirai tersebut sebuah tulisan All-new Kona Electric di layar besar yang ada di booth Hyundai.

Baca juga: Pakai Mesin Diesel, Hyundai Wanti-wanti Palisade XRT Tak Boleh Minum Biodiesel

Di bawah tulisan All-new Kona Electric, terdapat tulisan "Your Future Playground" yang merupakan tema diusung oleh Hyundai untuk mobil ini.

Pengunjung bisa mulai melihat All-new Kona Electric di GIIAS 2024 mulai 18 Juli hingga 28 Juli.

Sebagai tambahan informasi, All-new Kona Electric dilengkapi fitur konektivitas Hyundai Bluelink yang telah mendapatkan peningkatan, di mana pengguna dapat melakukan pembaruan software dengan lebih praktis melalui over-the-air (OTA) update.

BERITA TERKAIT

Di fitur in terdapat View Around My Vehicleyang memungkinkan pengguna untuk melihat visual kendaraan secara 360° pada saat kendaraan sedang dalam keadaan mati.

Interior mobil ini terbilang lapang dengan cluster speedometer yang menyatu dengan layar AVNT (Audio, Video, Navigation, Telematics) yangmemberikan segala informasi dan kebutuhan saat berkendara.

Untuk teman di perjalanan, Kona Electric juga dibekali Premium Sound System untuk kualitas suara yang jernih dan pengalaman audio berkelas.

Baterai buatan lokal di Kona Electric memiliki all-electric range (AER) sejauh 600 km. Sama seperti Ioniq 5 dan Ioniq 6, Kona Electric juga punya fitur Vehicle-to-Load (V2L) outdoor maupun indoor yang memungkinkan mobil berfungsi sebagai pengisi daya listrik di perjalanan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas