Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tampil Elegan, Honda PCX160 Jadi Favorit Pengunjung PRJ Kemayoran 2024

Booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 kembali mencuri perhatian dengan menghadirkan berbagai lini produk andalan,khususnya di segmen skutik

zoom-in Tampil Elegan, Honda PCX160 Jadi Favorit Pengunjung PRJ Kemayoran 2024
dok. Wahana Honda
Booth Honda di JFK 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 kembali mencuri perhatian dengan menghadirkan berbagai lini produk andalan, khususnya di segmen skutik.

Booth Honda di JFK tahun ini kerap diramaikan oleh para pengunjung yang penasaran dengan jajaran skutik besar seperti Honda ADV160, Honda Stylo 160, Honda Vario160, dan Honda PCX160. 

Kehadiran Honda PCX160 di booth Honda jadi yang paling menarik minat banyak pengunjung dari segala kalangan, menjadikannya salah satu sepeda motor favorit di ajang Pekan Raya Jakarta tahun ini.

"Satu kalimat untuk motor ini: desainnya bagus banget. Itu yang bikin saya suka dengan PCX,” ujar Aris, salah satu pengunjung yang mampir ke booth Honda di JFK 2024.

Di booth Honda pada JFK 2024, pengunjung juga disuguhi berbagai promo menarik untuk pembelian berbagai sepeda motor dan skutik. Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat melihat langsung keunggulan dan fitur-fitur canggih dari skutik ini.

Rasakan Keunggulan Honda PCX160

Booth Honda di JFK 2024-2
Booth Honda di JFK 2024.

Booth motor Honda di JFK 2024 telah dibuka sejak 12 Juni dan akan hadir hingga 14 Juli 2024.

BERITA TERKAIT

Terletak di open space area JFK, terdapat berbagai fasilitas menarik yang tersebar di 10 zona yang meliputi Zona Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban matic & Cub, Adventure, Modif Corner, dan zona baru yang hadir di tahun ini, yaitu EV corner.

Honda PCX160 memiliki keistimewaan yang dibekali dengan mesin 160cc yang bertenaga, teknologi eSP+ (enhanced Smart Power Plus), dan fitur-fitur canggih seperti Honda Smart Key System, sistem pengereman ABS, serta panel instrumen digital yang modern. 

Dengan desain yang elegan dan kenyamanan maksimal, PCX160 cocok untuk berbagai kebutuhan berkendara, baik di dalam kota maupun perjalanan jarak jauh berkat performa tangguh dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas