Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

UPPF Indonesia Hadirkan Kaca Film Berteknologi CoreNano di GIIAS 2024

Kaca film ini hampir tidak terlihat, sehingga memastikan visibilitas maksimum dan tampilan alami, sambil tetap memberikan perlindungan.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in UPPF Indonesia Hadirkan Kaca Film Berteknologi CoreNano di GIIAS 2024
Lita Febriani
Booth UPPF Indonesia di GIIAS 2024, ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (19/7/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Pro Film Indonesia yang menaungi brand UPPF Indonesia menghadirkan merek kaca film dengan teknologi CoreNano bernama UFILM di GIIAS 2024, ICE BSD, Tangerang, Banten.

CoreNano technology merupakan proses manufaktur canggih yang menggabungkan partikel ceramic berukuran nano ke dalam film.

Partikel-partikel ini memberikan berbagai manfaat, menjadikan nano ceramic film opsi yang paling efektif dan populer untuk aplikasi otomotif.

Pada GIIAS 2024, UFILM akan meluncurkan 1 lini produk kaca film bernama Prime Series, yang dirancang dengan presisi dan dibuat dari bahan ceramic berkualitas tertinggi.

Baca juga: Beli Wuling Almaz, Alvez dan Cortez di GIIAS 2024, Gratiskan 4 Tahun Biaya Servis Berkala

Terdapat 4 variasi produk di The Prime Series, pertama Prime Black 05 (PB05), kaca film ini menawarkan warna gelap yang mewah yang meningkatkan tampilan kendaraan Anda sekaligus memberikan perlindungan maksimal terhadap panas dan sinar UV yang berbahaya.

Kedua, Prime Black 10 (PB10) memberikan keseimbangan sempurna antara tampilan dan fungsionalitas. Dengan nuansa yang sedikit lebih terang, film ini menawarkan penolakan panas dan perlindungan UV yang sangat baik, memastikan kenyamanan dan keselamatan tanpa mengorbankan keanggunan.

BERITA REKOMENDASI

Ketiga, Prime Black 30 (PB30), bagi yang mencari tampilan yang elegan, Prime Black 30 adalah pilihan yang ideal.

Film ini memberikan perlindungan solar superior dan tingkat kegelapan yang moderat, meningkatkan estetika dan kinerja kendaraan Anda secara keseluruhan.

Keempat, Prime 70 (P70) dirancang untuk mereka yang menginginkan kejernihan tertinggi dengan perlindungan panas dan UV yang signifikan.

Kaca film ini hampir tidak terlihat, sehingga memastikan visibilitas maksimum dan tampilan alami, sambil tetap memberikan perlindungan canggih dari teknologi ceramic.

Direktur Utama PT Pro Film Indonesia Asiong, berharap kehadiran UFILM mampu diterima pasar otomotif Tanah Air.

"PT Pro Film Indonesia dengan bangga mempersembahkan brand terbaru kami yaitu UFILM. Brand kaca film dengan teknologi CoreNano dengan material ceramic kualitas tertinggi. Kami berharap UFILM dapat diterima oleh masyarakat indonesia dan menjadi pilihan kaca film paling ekonomis dengan kualitas tertinggi di kelasnya," tutur Asiong di GIIAS 2024, Kamis (18/7/2024).

Pada GIIAS 2024, UPPF Indonesia menempati booth di Pre Function Hall 2B. Ragam program penjualan juga hadir, seperti diskon eksklusif sebesar Rp 3.000.000 saat melakukan down payment untuk paint protection film dari UPPF Indonesia.

Ada pula lucky dip untuk konsumen yang telah melakukan down payment dengan hadiah menarik, seperti Potongan harga PPF Interior sebesar Rp 1.000.0000, Tumbler Corkcicle dan e-money sebesar Rp 500.000.

"Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam GIIAS 2024 dan berkesempatan berbagi keunggulan produk paint protection film kami kepada masyarakat otomotif Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi serta melindungi dan mempertahankan keindahan mobil-mobil di negeri ini," ucap Asiong.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas