Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

GIIAS 2024 Sajikan Audio Khusus Mobil Listrik, Cuma Plug and Play dan Aman Digunakan

Celah pasar ini membuka banyak peluang usaha baru, termasuk bagi produk-produk aftermarket seperti audio.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in GIIAS 2024 Sajikan Audio Khusus Mobil Listrik, Cuma Plug and Play dan Aman Digunakan
Lita Febriani/Tribunnews.com
Booth Venom Audio di GIIAS 2024, ICE BSD, Tangerang, Banten. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pasar kendaraan elektrifikasi yang terdiri dari hybrid, plug in hybrid hingga Battery Electric Vehicle (BEV) terus bertumbuh. Hingga 2024, jumlah kendaraan elektrifikasi yang beroperasi di jalan mencapai 159.000 unit.

Celah pasar ini membuka banyak peluang usaha baru, termasuk bagi produk-produk aftermarket seperti audio.

PT Sumber Sejahtera Audiotama, pemegang merek Venom, memanfaatkan celah pasar tersebut untuk mengenalkan solusi plug and play premium audio yang aman bagi kendaraan listrik.

Baca juga: Wuling Banjiri Pengunjung GIIAS 2024 dengan Ragam Penawaran Menarik, Ada Grand Prize Mobil Listrik

Venom Audio EV atau Audio mobil listrik plug and play tidak memerlukan pemotongan kabel kelistrikan dan dapat dikembalikan ke kondisi standar dengan mudah.

Solusi ini memastikan bahwa upgrade audio untuk mobil listrik tidak akan mempengaruhi garansi kendaraan.

"Kami memahami kekhawatiran pelanggan mobil EV tentang garansi. Solusi plug and play kami dirancang untuk memberikan kemudahan dan keamanan, memastikan tidak ada risiko pada garansi kendaraan. Pelanggan dapat menikmati kualitas audio mobil EV superior tanpa khawatir," ucap Founder dan CEO Venom Indonesia Irwan Kusuma di GIIAS 2024, Minggu (21/7/2024).

BERITA REKOMENDASI

Berbagai produk terbaru khusus EV dimulai dari subwoofer DBX 7.1A, subwoofer OEM Zenix, serta berbagai macam cover tweeter seperti Cover Tweeter Zenix, Cover Tweeter HRV dan Cover Tweeter BinguoEV yang akan mempercantik tampilan interior mobil.

"Tingginya minat masyarakat terhadap mobil di Indonesia, mendorong Venom untuk menghadirkan 5 Subwoofer OEM Look terbaru kembali yaitu Sub Oem Pajero, Sub Oem Creta, Sub Oem Stargazer, Sub Oem Fortuner dan Sub Oem Palisade. Produk venom ini dirancang khusus untuk meningkatkan kualitas audio mobil tanpa mengorbankan ruang bagasi," imbuh Irwan.

Selain itu, khusus untuk Wuling BinguoEV, Venom menyediakan aksesoris seperti Cover Tweeter, Cup Holder dan Shifting Gear Cover dengan LED.

Baca juga: Pengusaha Keluhkan Biaya Logistik RI Termahal di ASEAN, Bos Pelindo Buka Suara

Booth Venom dapat ditemukan di Hall 11 No. C9. Pengunjung dapat melihat langsung produk-produk Venom pada mobil demo yang tersedia ada Wuling CloudEV yang di support dealer Wuling Jakarta dan ada Toyota Innova Zenix Hybrid dengan sistem plug and play yang aman bagi kendaraan.

Selain itu, di GIIAS 2024 Venom juga menghadirkan unit hasil kolaborasi dengan pabrikan mobil DFSK Seres.

"Venom hadir dan di percaya untuk bekerja sama dengan projek Premium Sound untuk mobil DFSK Seres yang berada di Hall 3," ucap General Manager Venom Indonesia Denny L.

Di GIIAS 2024, Venom Indonesia menghadirkan paket-paket upgrade audio premium dengan sistem plug and play dan sangat cocok untuk mobil-mobil seperti Toyota Innova Zenix, Fortuner, Innova Reborn, Honda HRV, CRV, BRV, Brio, Hyundai Ioniq5, Palisade, Stargazer, Wuling AirEV, BinguoEV, CloudEV, Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, DFSK Seres dan brand mobil lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas