Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Legenda Bulu Tangkis Susi Susanti Berbagi Cerita Pengalaman Pakai SUV: Suka Sunroof-nya

Susi Susanti mengaku menyukai mobil yang punya desain kompak, saat ini dia dan suami menggunakan Chery Tiggo 5X.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Legenda Bulu Tangkis Susi Susanti Berbagi Cerita Pengalaman Pakai SUV: Suka Sunroof-nya
Choirul Arifin
Legenda bulu tangkis Susi Susanti dan Alan Budikusuma di kegiatan talkshow “With Chery With Love” di booth Chery di pameran otomotif GIIAS 2024, Sabtu, 27 Juli 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua legenda bulu tangkis Tanah Air Susi Susanti dan Alan Budikusuma berbagi pengalamannya menggunakan mobil jenis SUV di pameran otomotif GIIAS 2024, Sabtu, 27 Juli 2024.

Susi Susanti mengaku menyukai mobil yang punya desain kompak. Saat ini dia dan suami menggunakan Chery Tiggo 5X.

"Saya suka modelnya yang kompak. Interiornya bagus, sangat modern menurut saya dan sunroof-nya itu penting banget," ujar Susi Susanti saat mengisi talkshow 'With Chery With Love' (WCWL) di booth Chery di GIIAS 2024, Sabtu, 27 Juli 2024.

Baca juga: Akselerasi Ekosistem Kendaraan Listrik, Delta Pamerkan Inovasi Pengisian Daya EV di GIIAS 2024




Susi Susanti mengatakan, pertimbangan lainnya dalam memilih SUV adalah kapasitas bagasi yang menurutnya harus luas. "Untuk olahraga atau kegiatan apapun seheri-hari saya cocok pakai mobil ini," kata dia.

Alan Budikusuma menekankan, fitur-fitur keamanan juga penting untuk sebuah SUV selain juga harganya yang menurut dia affordable. "Kita butuh kendaraan yang safety-nya bagus. Dengan Tiggo 5X kita bisa antisipasi (risiko di jalan).

Kehadiran Susi Susanti dan Alan Budikusuma di GIIAS 2024 dalam rangka perayaan Olimpiade Paris 2024. Di kegiatan selebrasi ini, APM Chery mengadakan kegiatan olahraga bulu tangkis dengan melibatkan komunitas Chery bersama kedua legenda bulutangkis Indonesia tersebut.

Kegiatan ini menjadi simbol semangat sportivitas dan kebersamaan.

BERITA TERKAIT

Secara global, Chery telah merancang beragam jenis kegiatan WCWL untuk mempererat hubungan antara brand dan komunitas penggunanya.

Program-program yang selama ini dijalankan antara lain gathering, kegiatan sosial, workshop, dan acara eksklusif lainnya.

“Melalui WCWL dan bersamaan dengan momentum Olimpiade Paris 2024, Chery ingin menginspirasi semangat kebersamaan dan sportivitas untuk mendukung gaya hidup sehat,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas