Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Merdeka Meet Up and Run, Cara Industri Modifikasi Rayakan HUT Kemerdekaan RI

HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia dirayakan oleh seluruh rakyat, termasuk juga sektor-sektor industri dalam negeri.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Merdeka Meet Up and Run, Cara Industri Modifikasi Rayakan HUT Kemerdekaan RI
HO
Merdeka Meet up and Run. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia dirayakan oleh seluruh rakyat, termasuk juga sektor-sektor industri dalam negeri.

Industri modifikasi Tanah Air merayakan 17-an dengan kegiatan Merdeka Meet Up and Run, yang merupakan rangkaian terakhir dari Road to IMX 2024.

Acara ini diselenggarakan di dua kota sekaligus dalam satu hari. Dimulai dari Semarang dan melanjutkan touring bersama menuju Workshop Prorock Solo di Solo untuk bergabung dalam Car Meet Up berikutnya.

Baca juga: Menantang, Trek Drifting dan Offroad Ini Ajak Anak-anak Gemari Dunia Otomotif Sejak Dini

Tujuan utama dari penyelenggaraan Road to IMX 2024: Merdeka Meet Up and Run ialah dengan mempererat tali silaturahmi antar sesama pecinta modifikasi, mempromosikan budaya modifikasi yang positif, serta memberikan wadah bagi para modifikator untuk unjuk gigi dan berbagi inspirasi.

Acara ini juga mampu meningkatkan minat masyarakat terhadap dunia otomotif khususnya modifikasi di Indonesia.

Director Project IMX Andre Mulyadi, menyampaikan dalam rangkaian terakhir Road to IMX 2024, pihaknya berhasil mengajak seluruh komunitas otomotif untuk bersatu dalam semangat kemerdekaan.

BERITA TERKAIT

"Dengan tema Merdeka Meet Up and Run kami tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar komunitas. Acara ini juga menjadi ajang untuk merancang strategi bersama dalam mensukseskan IMX 2024 Big Bang pada bulan Oktober mendatang," tutur Andre, Minggu (18/8/2024).

Tak hanya sekadar berkumpul dan memamerkan mobil modifikasi, Road to IMX 2024: Merdeka Meet Up and Run juga menyuguhkan Display Car yang menampilkan beragam kendaraan modifikasi keren dan Curated Modified Car.

Selain itu, acara ini juga menawarkan Sticker Raffle Pack yang memberikan kesempatan bagi peserta untuk memenangkan hadiah menarik, serta sesi auction dengan lelang barang-barang otomotif eksklusif.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas