Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Pameran Otomotif IIMS 2025 Dipastikan Akan Digelar Pada 13-23 Februari

Dyandra Promosindo memastikan akan menggelar pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 pada 13-23 Februari tahun depan

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Pameran Otomotif IIMS 2025 Dipastikan Akan Digelar Pada 13-23 Februari
HO
IIMS 2025 akan digelar pada 13-23 Februari tahun depan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dyandra Promosindo memastikan akan menggelar pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 pada 13-23 Februari tahun depan.

Presiden Komisaris Dyandra Promosindo Ery Erlangga, mengatakan dengan semangat inovasi dan komitmen, IIMS 2025 akan menjadi panggung kreativitas dan teknologi bersatu.

"Kami siap membawa industri otomotif Indonesia ke level berikutnya, dengan optimisme dan energi baru yang akan dirasakan oleh setiap pengunjung. Bagi para stakeholder, IIMS 2025 adalah kesempatan emas untuk terlibat dalam transformasi ini, memperkuat brand, menjalin kolaborasi strategis dan membuka peluang pasar yang lebih luas," tutur Ery, Senin (19/8/2024).

Baca juga: Total Transaksi IIMS 2024 Tembus Rp 6,7 Triliun, Dikunjungi 562.464 Orang

Highlight terbaru di pameran ini adalah New Passenger Car Area di Hall B, yang didedikasikan khusus untuk kendaraan roda empat. Di sini, pengunjung akan disuguhkan inovasi terbaru dari merek-merek otomotif terkemuka.

Dyandra Promosindo juga mempersembahkan inovasi terbaru melalui IIMS Across Nation, yang kembali menghadirkan IIMS di berbagai kota besar di Indonesia sepanjang tahun 2025.

Project Manager IIMS Rudi MF, menyebut IIMS Across Nation ingin membawa semangat inovasi dan kemajuan industri otomotif ke seluruh penjuru Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Ini adalah kesempatan bagi masyarakat di berbagai kota untuk merasakan langsung pengalaman otomotif yang biasanya hanya dapat ditemui di pameran besar seperti IIMS. Kami yakin bahwa dengan jangkauan yang lebih luas dan frekuensi yang lebih sering, IIMS 2025 akan semakin memperkuat ikatan antara industri otomotif dan masyarakat Indonesia," ungkap Rudi.

IIMS Across Nation akan dimulai di Cirebon, Surakarta, Malang, Bali dan Palembang. Dengan frekuensi yang lebih sering dan jangkauan yang lebih luas, IIMS 2025 tidak hanya akan menjadi ajang pameran otomotif, tetapi juga platform untuk mengedukasi dan menginspirasi masyarakat tentang perkembangan terbaru di dunia otomotif.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas