Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Sesuaikan Permintaan, Mitsubishi New Pajero Sport Tingkatkan Interior dan Eksterior

Jika eksteriornya datang dengan tampilan lebih macho dengan grille depan hexagonal, bumper desain baru hingga velg 18 inch

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sesuaikan Permintaan, Mitsubishi New Pajero Sport Tingkatkan Interior dan Eksterior
ist
Mitsubishi New Pajero Sport diluncurkan pertama di GIIAS 2024. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melantai perdana di GIIAS 2024 pada Juli lalu, Mitsubishi New Pajero Sport mengalami beberapa penyegaran, mulai dari eksterior hingga interior.

Jika eksteriornya datang dengan tampilan lebih macho dengan grille depan hexagonal, bumper desain baru hingga velg 18 inch, peningkatan interior juga tidak kalah menarik.

Dari riset yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), konsumen menginginkan mobil yang sangat nyaman untuk kebutuhan sehari-hari dan juga bisa dibanggakan untuk menunjukkan prestise. 

Baca juga: Desain Sepeda Motor Listrik Sidecar Honda Beredar, Ini Tampilannya

Manager Product Strategy MMKSI Guntur Harling, menyampaikan customer profil pasar Indonesia untuk segmen ini datang dari segmen menengah ke atas yang ingin produknya bisa digunakan untuk menunjukkan kebanggaan mereka dan juga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dengan nyaman.

"Kebanyakan customer ini tidak pakai mobil ini untuk offroad. Selain memiliki kemampuan offroad yang baik, kita improve dari sisi kenyamanan dan kemampuan fitur. Fitur ini kita lengkapi dan interiornya kita improve dengan warna yang baru. Tentunya itu menambah kenyamanan dan kesan yang lebih mewah," tutur Guntur dalam keterangan.

Sisi interior menjadi bagian yang paling menonjol di model baru ini, dimana jok mobil Mitsubishi New Pajero Sport hadir dengan dengan styling yang lebih baru, agar penumpang dan pengemudi jadi lebih nyaman saat berada di jalan. 

BERITA TERKAIT

Jok mobil tersebut telah dilengkapi dengan heat guard, sehingga kursi mobil mampu menolak panas yang terjadi dari kondisi luar mobil. Teknologi ini disematkan agar posisi duduk pengemudi dan penumpang terasa nyaman.

AC yang disematkan pada Mitsubishi Pajero Sport baru juga telah dilengkapi teknologi NanoeX. Fitur ini menjadi solusi bagi pengguna yang ingin mendapatkan udara sejuk di tengah polusi udara yang terus meningkat di wilayah perkotaan, khususnya di Jabodetabek.

Sebagai informasi, teknologi NanoeX yang mampu membunuh bakteri yang masuk ke dalam kabin kendaraan, serta menghambat pertumbuhannya, sangat cocok bagi semua orang, termasuk pengguna keluarga.

Baca juga: Hyper Tourer, Cara Nissan Mendefinisikan Kemewahan Masa Depan Lewat Mobil Listrik Konsep

Teknologi NanoeX bukan hanya dapat membunuh bakteri saja, tapi juga dapat menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin yang membuat penumpang tidak nyaman saat berkendara.

Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia Rifat Sungkar, menambahkan interior New Pajero Sport ada perubahan paling menonjol yakni pada warna.

"Yang berbeda lagi bangku sudah punya teknologi heat guard, kalau kena panas, kenaikan temperatur di interior tidak naik signifikan. Setir punya signature baru palang tiga. Kemudian 8 inci layar depan pengemudi, LCD yang dipakai menggunakan resolusi yang sangat tajam," jelas Rifat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas