Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Black Stone Garage Tambah Fasilitas Salon Mobil dan Motor

Blackstone Garage di Jakarta Selatan menambah fasilitas baru berupa salon perawatan kendaraan.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Black Stone Garage Tambah Fasilitas Salon Mobil dan Motor
Tribunnews/Lita Febriani
Pembukaan outlet salon perawatan kendaraan Pro Xtreme PPF dan Blackstone Auto and Moto Detailing di Black Stone Garage, Jakarta Selatan. 

 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hub bagi komunitas pecinta otomotif Blackstone Garage di kawasan Hang Jebat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menambah fasilitas baru berupa salon perawatan kendaraan.

Pro Xtreme PPF dan Blackstone Auto and Moto Detailing, menjadi dua outlet baru khusus perawatan kendaraan yang hadir di Black Stone Garage.

Direktur Utama Black Stone Garage Djoko Iman Santoso, mengatakan kehadiran fasilitas baru ini memperkuat posisi Black Stone Garage sebagai community hub dunia otomotif.

"Kedua perawatan kendaraan ini berhubungan sekali, karena sebelum di PPF harus di detailing terlebih dahulu, sehingga ini merupakan suatu usaha yang kalo dikolaborasikan semakin bagus dan membuat fasilitas di sini semakin meningkat," kata Iman di pembukaan gerai Pro Xtreme PPF dan Auto and Moto Detailing, Sabtu (28/9/2024).

Pro Xtreme PPF memberikan perlindungan kendaraan anda dari goresan dan kotoran. Sedangkan Blackstone Auto Detailing menawarkan layanan detailing, pelindung cat, serta perawatan kendaraan.

BERITA REKOMENDASI

Perwakilan Xtreme PPF Ricky Harso, menyampaikan Black Stone Garage memiliki lokasi strategis untuk kehadiran Pro Xtreme PPF. "Kami berharap dengan keberadaan kami di sini bisa melengkapi permintaan konsumen di Jakarta Selatan yang ingin melakukan pemasangan PPF," ucap Ricky.

Pro Xtreme PPF menggunakan produk dari Avery Dennison yang diklaim mampu melindungi cat kendaraan dengan tahan lama dengan tiga lapisan penting.

Setiap lapisan Avery Dennison dijamin mampu mempertahankan cat yang sempurna dalam kondisi ekstrem.

Baca juga: GAI Ramaikan Bisnis Perawatan Kendaraan di Kawasan Gading Serpong

Chief Operating Officer Black Stone Auto Detailing Josua Sembiring, menerangkan hadirnya Blackstone Auto and Moto Detailing merupakan hal yang saling melengkapi dalam membantu melindungi cat kendaraan.

"Dalam detailing mobil, dikenal dengan istilah paint correction. Setelah paint correction selesai, bisa langsung diproteksi dengan lapisan PPF," ucap Josua.

 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas