Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
TribunNews | PON XX Papua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

LG Indonesia Hadiahkan LG Puricare Wearable untuk Atlet Indonesia yang Berprestasi Dunia

PT LG Electronics Indonesia (LG) memberikan 28 pemurni udara LG PuriCare Wearable Air Purifier kepada 28 atlet yang berlaga di ajang olahraga kelas du

LG Indonesia Hadiahkan LG Puricare Wearable untuk Atlet Indonesia yang Berprestasi Dunia
Ilustrasi Parapuan Foto 2021-09-16 17:00:48
Ilustrasi Parapuan Foto 2021-09-16 17:00:48 

Parapuan.co – PT LG Electronics Indonesia (LG) memberikan 28 pemurni udara LG PuriCare Wearable Air Purifier kepada 28 atlet yang berlaga di ajang olahraga kelas dunia.

Pemberian alat kesehatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan dihelatnya National Olympic Commitee (NOC) Indonesia yang berlokasi di FX Office Tower lantai 18, Jakarta Selatan.

Unit produk diberikan secara simbolis oleh Director of Marketing PT LG Electronics Indonesia Jay Jang kepada dua perwakilan atlet Indonesia, yakni atlet angkat besi Eko Yuli Irawan dan atlet olahraga renang Azzahra Permatahani.

Melalui penyerahan LG Puricare Wearable Air Purifier, Jang berharap perangkat tersebut dapat mendukung atlet selama beraktivitas. Selain itu, pemberian unit produk ini menjadi salah satu bentuk apreasiasi LG terhadap prestasi para atlet selama berlaga di ajang olahraga internasional.

Baca Juga: Trik Meletakkan Air Purifier untuk Hempas Polusi Udara di Rumah

“Sebagai perusahaan yang telah puluhan tahun berada dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia, LG sangat bangga mendapat kesempatan untuk memberikan apresiasi pada atlet kebanggaan Indonesia,” ungkap Jang melalui pernyataan resmi, Rabu (15/9/2021).

Sebagai informasi, LG Puricare Wearable Air Purifier merupakan penjernih udara berbentuk masker. Adapun perangkat ini merupakan generasi kedua yang diperkenalkan LG di pertengahan Agustus 2021.

Selain tetap mempertahankan HEPA filter sebagai media pembersihan udara, berbagai peningkatan pun dihadirkan LG dalam perangkat tersebut. Salah satunya adalah fitur inovatif yang menunjang kenyamanan saat pemakaian dan teknologi yang lebih mutakhir. 

Perangkat masker penjernih udara ini lebih nyaman untuk penggunaan harian, karena bobotnya hanya 94 gram. Penjernih udara ini dapat melekat nyaman tanpa terasa berat di wajah. Guna mencegah terjadinya reaksi alergi, LG tidak lupa menyematkan silikon medical grade yang membuatnya aman digunakan, bahkan oleh pemilik kulit sensitif.

Halaman
12
Sumber: Parapuan
Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas