Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nadya Dan Citra Inginkan Perempuan Indonesia Bertumbuh Menjadi High Value Woman di Ruang Temenin

Ruang Temenin, salah satu aktivitas yang dilakukan TEMENIN dan menjadi wadah bagi temen perempuan untuk mengasah potensi diri dari berbagai bidang

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Nadya Dan Citra Inginkan Perempuan Indonesia Bertumbuh Menjadi High Value Woman di Ruang Temenin
tribunnews.com/oro
Nadya Arifta (kiri) Dan Citra Putri (kanan) Inginkan Perempuan Indonesia Bertumbuh Menjadi High Value Woman di Ruang Temenin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ruang Temenin, salah satu aktivitas yang dilakukan TEMENIN dan menjadi wadah bagi temen perempuan untuk mengasah potensi diri dari berbagai bidang didirikan oleh Nadya Arifta bersama rekannya Citra Putri.

Keresahan Pribadi

Berangkat dari keresahan pribadi, Nadya mengajak para temen perempuan untuk terus bergerak dan tidak sendiri dalam
mengembangkan value diri agar memilki daya juang yang tinggi.

Ruang Temenin Vol. 1 mengusung tema Bercakap Cakep, Public Speaking Class bareng Nadya Arifta di Ecaps, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2023).

CEO & Founder Temenin, Nadya Arifta mengatakan bahwa kehadiran Temenin bukan hanya sebagai platform sosial media yang berfokus pada konten digital yang menghibur.

Ruang Temenin Vol. 1 mengusung tema Bercakap Cakep
Ruang Temenin Vol. 1 mengusung tema Bercakap Cakep, Public Speaking Class bareng Nadya Arifta di Ecaps Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2023).

"Namun lebih dari itu kami berupaya agar bisa membawa manfaat secara langsung kepada temen perempuan agar tidak berhenti berkarya dan teru mengembangkan diri," ungkap Nadya yang diampingi Citra Putri usai acara Ruang Temenin Vol. 1.

Konsisten Merangkul Temen Perempuan

Citra Putri selaku Founder Temenin juga menambahkan bahwa kegiatan yang mereka lakukan di Ruang Temenin ini akan secara konsisten merangkul temen perempuan agar mereka tidak hanya stuck dengan satu bidang kemampuan diri.

"Namun kami disini hadir guna memberikan wadah agar mereka bisa terus bergerak dan mengeksplorasi potensi dirinya,” jelas Citra Putri.

BERITA REKOMENDASI

Nadya Arifta juga menjelaskan bahwa setiap perempuan, baik yang sudah bekerja maupun yang masih duduk dibangku sekolah maupun kuliahan bisa menjadi anggota di lembaganya.

"Karena memang ini dikhusus bagi wanita Indonesia yang ingin mengembangkan kepribadian masing, sehingga nantinya bisa memiliki kepribadian yang baik," ujar Nadya Arifta.

Turut Mendukung Kegiatan Ruang Temenin

Nature Republic sebagai salah satu beauty brand asal Korea, turut mendukung kegiatan Ruang Temenin disampaikan oleh Eva Putri selaku Head of Operation Nature Republic Indonesia.

"Kami ingin encourage para perempuan untuk bisa tampil lebih percaya diri dan menunjukkan versi terbaiknya melalui hal sederhana yang bisa dilakukan setiap hari di rumah yaitu dengan merawat diri from head to toe menggunakan produk perawatan terbaik. Terlebih saat ini cuaca Jakarta dan kondisi polusi yang mengkhawatirkan membuat kulit jadi tidak karuan. Tentunya NATURE REPUBLIC sangat concern untuk memberikan solusi melalui produk unggulan kami, Soothing & Moisture Aloe Vera 92 persen Soothing Gel yang bisa membuat kulit tetap lembap dan sehat. Harapannya teman-teman bisa jauh lebih percaya diri lagi dalam kondisi apapun,” urainya.

Sebagai platform Affiliate Marketing terbaik dan terbesar di Asia Tenggara, ACCESSTRADE Indonesia memberikan kesempatan untuk teman-teman community Ruang Temanin untuk memaksimalkan potensi mereka dalam mendapatkan penghasilan sampingan yang mudah dan aman melalui affiliate dengan memaksimalkan konten di media sosial mereka.

Dalam acara ini, ACCESSTRADE Indonesia akan memberikan Affiliate Experience dengan mengajak teman-teman community Ruang Temanin untuk membuat konten dan melampirkan link affiliate dari produk yang mereka dapat ketika acara melalui dashboard ACCESSTRADE Indonesia.

Dengan demikian, ACCESSTRADE Indonesia berharap setelah berlangsungnya acara ini, teman-teman community bisa memaksimalkan potensi mereka dalam affiliate dengan mulai membagikan produk yang mereka gunakan sehari-hari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas