Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

NITG Inc Gelar Aksi Sosial, Sasar Ratusan Keluarga Miskin di Indonesia

NITG membagikan makanan bergizi dan kebutuhan sehari-hari kepada keluarga miskin dan masyarakat yang membutuhkan

Editor: Sheila Respati
zoom-in NITG Inc Gelar Aksi Sosial, Sasar Ratusan Keluarga Miskin di Indonesia
parapuan
Penyaluran bantuan oleh NITG melalui komunitas dan relawan. 

Parapuan.co – Perusahaan teknologi NITG Inc meluncurkan aksi sosial atau charity community project bertajuk “Mengulurkan Tangan, Memberikan Harapan” di seluruh Indonesia.

Melalui aksi tersebut, NITG membagikan makanan bergizi dan kebutuhan sehari-hari kepada keluarga miskin dan masyarakat yang membutuhkan.

Hingga saat ini, perusahaan tersebut sudah menyalurkan bantuan kepada ratusan keluarga miskin yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Head of Charity Projects NITG Ardianto Wijaya mengatakan, aksi sosial yang dilakukan pihaknya diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami percaya bahwa teknologi inovatif tidak hanya dapat mengubah dunia, tapi juga bisa membawa kehangatan dan harapan untuk masyarakat yang kurang beruntung. Lewat aksi amal ini, kami berharap dapat memberikan support ke lebih banyak keluarga miskin melalui teknologi inovatif,” kata Ardianto dalam keterangan resmi yang diterima Grid.ID, Senin (29/7/2024).

Baca Juga: Strategi Nasional Pencegahan Perkawinan Anak, Ini 5 Hal yang Bisa Dilakukan

parapuan-nitgc-22
parapuan
BERITA TERKAIT

Dalam pelaksanaan aksi sosial ini, NITG mengerahkan tenaga profesional dari lembaga layanan masyarakat dan relawan untuk mengidentifikasi keluarga miskin dan masyarakat yang membutuhkan bantuan melalui hubungan sosial dan pendaftaran. Langkah ini dilakukan untuk memastikan bantuan tepat sasaran.

Kemudian, setelah proses identifikasi selesai, bantuan didistribusi secara langsung kepada keluarga oleh para staf yang bertanggung jawab.

“Aksi sosial kali ini mendapat pengakuan luas dari penduduk komunitas setempat. Banyak penerima manfaat mengatakan bahwa bantuan dari NITG mengurangi tekanan hidup mereka dan membuat mereka merasakan kehangatan,” cerita Ardianto.

Ardianto juga mengungkapkan, NITG berkomitmen untuk meneruskan kegiatan aksi sosial dalam jangka waktu yang lama. Selain sebagai bentuk tanggung jawab sosial korporasi, hal ini juga dilakukan untuk mengembangkan komunitas.

Sebagai informasi, NITG Inc adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi perdagangan kuantitatif artificial intelligence (AI).

Perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan solusi layanan teknologi perdagangan kuantitatif AI yang efisien, stabil, dan aman kepada mitra melalui inovasi teknologi. 

Selain memberikan layanan teknologi perdagangan kuantitatif AI yang canggih kepada para mitra, perusahaan juga secara aktif memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan dan mendorong pembangunan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.

Sumber: Parapuan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas