Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rapat Umum PBB Dibarengi Dzikir dan Istighosah

Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Nunukan, Sabtu (29/3/2013) siang menggelar kampanye terbuka dengan nuansa Islami.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Rapat Umum PBB Dibarengi Dzikir dan Istighosah
Tribun Kaltim/Niko Ruru
Dzikir dan istighosah disela kampanye rapat umum yang digelar Partai Bulan Bintang di Daerah Pemilihan I, Sabtu (29/3/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Niko Ruru

TRIBUNNEWS.COM, NUNUKAN - Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Nunukan, Sabtu (29/3/2013) siang menggelar kampanye terbuka dengan nuansa Islami.

Disela kampanye rapat umum di Lapangan Tanah Merah, Kecamatan Nunukan, massa yang hadir dihibur dengan penampilan kelompok hadrah dan rebana.

Sebelum para calon anggota legislatif berorasi, terlebih dahulu digelar dzikir dan istighosah.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Nunukan Nardi Azis ikut berbaur duduk lesehan bersama tokoh agama dan pengurus serta calon anggota legislatif yang sedang berdzikir dan istighosah di panggung utama.

Ribuan kader dan simpatisan Partai Bulan Bintang memenuhi Lapangan Tanah Merah, Kecamatan Nunukan, tempat digelarnya kampanye terbuka di Daerah Pemilihan I (Kecamatan Nunukan dan Kecamatan Nunukan Selatan).

Sebelumnya massa bergerak dengan konvoi kendaraan roda empat dan roda dua dari Markas DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Nunukan di Selisun, Kecamatan Nunukan Selatan. Sekitar pukul 14.00, mereka tiba di tempat digelarnya rapat umum.

BERITA REKOMENDASI

Kali ini massa tak berdiri di depan panggung. Pelaksana kampanye menyediakan delapan tenda yang tersusun di depan panggung.

Enam tenda dilengkapi dengan kursi, sementara di dua tenda lainnya hanya disediakan terpal, tempat massa lesehan. Semua kursi dan tempat lesehan terisi penuh oleh massa yang hadir.

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas