Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Golkar Klaim Punya Cetak Biru Indonesia Hingga 2045

Partai Golkar mengklaim sudah mempunyai cetak biru Indonesia hingga 30 tahun ke depan

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Sanusi
zoom-in Golkar Klaim Punya Cetak Biru Indonesia Hingga 2045
Tribun Medan/RISKI CAHYADI
Ribuan simpatisan menghadiri kampanye terbuka Partai Golkar di Lapangan Merdeka, Medan, Sumatera Utara, Kamis (20/3/2014). Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengajak ribuan simpatisan partai tersebut untuk memberikan suaranya memenangkan Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2014. TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Golkar mengklaim sudah mempunyai cetak biru Indonesia hingga 30 tahun ke depan, yakni hingga 2045. Golkar juga mengklaim sudah mempunyai detil rencana implementasi cetak biru tersebut.

Hal tersebut diutarakan politisi Partai Golkar, Sharif Cicip Sutardjo, yang mengatakan jika partai lain baru mempunyai rencana pembangunan untuk lima tahun ke depan, maka Golkar sudah jauh lebih maju karena rencana pembangunan yang disusunnya untuk 30 tahun ke depan.

"Kami sudah punya cetak biru 30 tahun ke depan sampai 2045. Partai-partai lain baru lima tahun ke depan. Kami bukan hanya konsep, tapi cara implementasi, ada detil rencananya. Tidak ada yang bisa lakukan seperti Golkar," kata Sharif saat berkampanye di Tennis Indoor Senayan, Kamis (3/4/2014).

Sharif juga menegaskan, Golkar adalah partai yang paling siap memimpin Indonesia, karena mempunyai sumber daya manusia yang lebih unggul dan siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif.

"Golkar paling siap pimpin bangsa ini baik di legislatif maupun eksekutif. Apa anda siap mendukung Golkar? Golkar ada dimana-mana karena sumber daya manusianya paling berpengalaman dibanding partai lain," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas