Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polri Tempatkan Personelnya ke TPS-TPS Sejak Tengah Malam

seluruh anggota sudah melakukan pergeseran pasukan sehingga anggota yang bertugas di TPS siap siaga.

Penulis: Adi Suhendi
zoom-in Polri Tempatkan Personelnya ke TPS-TPS Sejak Tengah Malam
Tribunnews/Herudin
Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) membawa kotak dan bilik suara Pemilu Legislatif dengan berjalan kaki dikawal oleh anggota kepolisian ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari Kantor Kelurahan Menteng Atas, Jakarta Selatan, Selasa (8/4/2014). Kotak dan bilik suara dari kelurahan ini disalurkan ke 62 TPS dengan pemilih terdaftar sebanyak 24 ribu orang lebih. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Personel Polri yang akan berjaga di Tempat Pemungutan Suara (TPS) digeser sejak pukul 24.00 WIB, Selasa (8/4/2014).

"Seluruh anggota Polri yang ditugaskan dalam TPS-TPS sejak tanggal 8 April 2014 pukul 12.00 dini hari (Rabu dini hari, Red)harus sudah berada di lokasi terdekat dengan TPS yang ditugaskan," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Agus Rianto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (8/4/2014).

Dikatakannya seluruh anggota sudah melakukan pergeseran pasukan sehingga anggota yang bertugas di TPS sudah mulai melakukan konsolidasi dan  adaptasi, serta mengecek kesiapan pencoblosan dalam rangka mensuksesakan pemilu legislatif.

Tidak lupa Polri pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang sudah menjaga suasana tetap kondusif hingga hari pencoblosan.

"Besok diharapkan warga yang punya hak pilih mencoblos sesuai dengan keinginan dan pemikirannya masing-masing, bukan keinginan orang lain, satu suara akan menentukan negara untuk lima tahun ke depan," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas