Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tim Tamsil Linrung Klaim Raih 100 Ribu Suara

Tim sukses Tamsil Linrung mengklaim caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berhasil meraup lebih 100 ribu suara.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Tim Tamsil Linrung Klaim Raih 100 Ribu Suara
Warta Kota/Henry Lopulalan
Tamsil Linrung 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Jumadi Mappanganro

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Tim sukses Tamsil Linrung mengklaim caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berhasil meraup lebih 100 ribu suara pada Pemilu Legislatif 9 April lalu di Dapil Sulsel 1.

Suara Tamsil terbanyak diperoleh di Kota Makassar yakni lebih 60 ribu suara. Di Kabupaten Jeneponto, Tamsil meraup sekitar 20 ribu suara. Di Bantaeng sekitar 10 ribu suara.

Sedangkan di Kabupaten Gowa, Tamsil meraup sekitar 5.000 suara. Di Takalar sekitar 3.000 suara dan di Selayar sekitar 2.000 suara.

"Dari hasil perhitungan suara ini, alhamdulillah kami berkesimpulan insya Allah Tamsil Linrung terpilih kembali ke Senayan," tulis Andi Aswadi melalui rilisnya yang diterima Tribun Timur (Tribunnews.com Network) melalui pesan BBM, Jumat (11/4/2014) siang.

Aswadi adalah juru bicara tim Tamsil Linrung. Sebelumnya Aswadi adalah mantan aktivis Kesatuan Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Sulawesi Selatan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas