Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Front Pemuda Muslim Maluku Mulai Padati Rumah Polonia

Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) mendatangi Rumah Polonia. Mereka akan memberikan dukungan pemenangan bagi Prabowo dan Hatta.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Front Pemuda Muslim Maluku Mulai Padati Rumah Polonia
TRIBUN/DANY PERMANA
Cawapres Prabowo Subianto (tengah) menghadiri penandatanganan kesepakatan antar partai pendukung di Rumah Polonia, Jakarta, Selasa (20/5/2014). Pasangan Prabowo-Hatta yang diusung Partai Gerindra tersebut juga didukung oleh PKS, PPP, Golkar, PAN, dan PBB. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) mulai mendatangi rumah Polonia yang berada di Jalan Cipinang Cempedak I Nomor 29, Otista, Jakarta Timur.

Tujuan kedatangan mereka ke posko untuk memberikan dukungan pemenangan kepada pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Dari pantauan Tribunnews.com, pemimpin FPMM Umar Kei dan puluhan anggotanya sudah datang ke rumah Polonia, sejak pukul 09.40 WIB.

Pemberian dukungan tersebut nantinya akan ditandai dengan deklarasi. DUkungan FPMM akan dihadiri Hatta dandijadwalkan tiba tiba di rumah Polonia pada pukul 11.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas