Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiba di Lokasi Debat, Jokowi Disambut Lagu Happy Birthday

Mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna coklat, Jokowi yang naik mobil Toyota Kijang Innova berwarna putih disambut nyanyian oleh pendukungnya

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Tiba di Lokasi Debat, Jokowi Disambut Lagu Happy Birthday
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi) memberikan visi misi dalam debat capres putaran kedua, di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/6/2014). Debat capres kali ini mengangkat tema Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial . KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Calon presiden Joko Widodo akhirnya tiba di lokasi debat antar capres dan cawapres di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Utara Minggu (22/6/2014) sekitar pukul 19.30 WIB.

Mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna coklat, Jokowi yang naik mobil Toyota Kijang Innova berwarna putih disambut nyanyian oleh pendukungnya.

"Happy birhtday to you. Happy birhtday to you," teriak pendukung.

Jokowi baru saja berulang tahun ke-53 pada 21 Juni kemarin. Jokowi pun langsung masuk ke dalam hotel.

Diketahui, debat capres yang akan digelar pada malam ini memang mengusung tema Politik Internasional dan Ketahanan Nasional. Debat yang mempertemukan head to head Prabowo vs Jokowi tersebut, akan dimoderatori Prof. Hikmahanto Juwana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas