Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wali Kota Tomohon Rela Antre

Eman berharap usai pencoblosan, seluruh masyarakat dapat terus menjaga suasana kamtibmas tetap kondusif.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Wali Kota Tomohon Rela Antre
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Warstef Abisada

TRIBUNNEWS.COM, TOMOHON - Pemilihan calon presiden dan wakil presiden RI di Kota Tomohon berlangsung aman dan terkendali. Sejak pukul 07.00 Wita, puluhan ribu warga mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan hak politiknya baik mencoblos pasangan nomor urut 1 Prabowo-Hatta maupun nomor urut 2 Jokowi-Kalla.

Di TPS 1, Kelurahan Paslaten 1 Lingkungan 1, Kecamatan Tomohon Timur misalnya. Wali Kota Jimmy Eman ikut menyalurkan hak politiknya dengan ikut mencoblos di bilik suara. Eman ikut antre bersama warga lainnya, dan tampak tersenyum usai mencoblos.

Didampingi Kaban Kesbangpol Wendy Karwur dan Camat Tomohon Timur Ronald Kalesaran, Eman tampak berbincang di TPS.

"Puji syukur pemungutan suara pilpres di Tomohon berlangsung sukses. Ini harus kita syukuri, sebab satu suara yang kita berikan sangat penting untuk menopang pembangunan bangsa," katanya.

Eman berharap usai pencoblosan pada pukul 13.00 Wita, seluruh masyarakat dapat terus menjaga suasana kamtibmas tetap kondusif, sambil menunggu hasil resmi dari penyelenggara.

"Jaga kamtibmas daerah dengan baik, siapapun yang menang nanti harus didukung demi kemajuan bangsa dan Negara kita Indonesia," ujarnya. (war)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas