Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Drajad Wibowo: Beda Pandangan dalam Koalisi Itu Wajar

Menurut Drajad, walau Hatta tidak hadir di Polonia tetapi PAN mewakilkan pihak lainnya, seperti dirinya yang menjabat sebagai Waketum PAN.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Drajad Wibowo: Beda Pandangan dalam Koalisi Itu Wajar
NET

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Drajad Wibowo, menegaskan bahwa PAN masih berada di dalam koalisi merah putih dan cawapres Hatta Rajasa tetap menjadi pendamping capres Prabowo Subianto.

"Intinya sikap PAN tetap berada dikoalisi merah putih, tapi kan kita semua tahu di dalam koalisi itu kadang-kadang, ada beda pandangan, ada apa, itu suatu yang wajar," kata Drajad di lingkungan rumah Hatta di Farmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014).

Sementara mengenai ketidakhadiran Hatta di rumah Polonia untuk mendampingi Prabowo saat menyatakan sikapnya terkait Pilpres 2014, kata Drajat, karena Hatta sedang ada tugas lain. Namun, dirinya enggan menyebutkan tugas lain tersebut.

"Tugas lainnya, tidak bisa saya jawab. Jadi memang hanya masalah timing saja. Waktunya mepet sekali, jadi pak Hatta enggak mungkin membelah dirinya, dari satu tempat ke tempat lainnya," tutur Drajad.

Menurut Drajad, walau Hatta tidak hadir di Polonia tetapi PAN mewakilkan pihak lainnya, seperti dirinya yang menjabat sebagai Waketum PAN dan Sekretaris Jenderal PAN Taufik Kurniawan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas