Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Dapat Gelar Pendidikan Luar Negeri Tanpa Harus Keluar Negeri, Mengapa Tidak?

Raffles College adalah institusi pendidikan swasta yang memberikan jalur studi kepada para siswa untuk mendapatkan gelar pendidikan internasional.

Dapat Gelar Pendidikan Luar Negeri Tanpa Harus Keluar Negeri, Mengapa Tidak?
Bardjan/Tribunnews
Agent Gathering Raffles College 2019, digelar di Hotel Santika Hayam Wuruk, Jakarta, Kamis (4/7). Dihadiri oleh lebih dari 50 agen pendidikan di Jabodetabek, perwakilan dari mitra universitas seperti Queensland University, University Of Hertfordshire UK dan PSB Academy Singapura 

Sebagian besar orang tua pasti mengamini mimpi anak-anaknya untuk dapat menempuh pendidikan tinggi, apalagi hingga ke luar negeri.

Namun, tidak semua anak punya privilege dan kesempatan yang sama untuk bisa sekolah ke luar negeri. Begitu pun orang tua, mungkin sebagian tak punya finansial yang memadai untuk menyekolahkan anaknya ke luar negeri.

Berangkat dari dasar itulah Raffles College hadir di Indonesia. Sekilas mungkin terdengar umum, tetapi Raffles College berbeda. Raffles College adalah institusi pendidikan swasta internasional di Jakarta yang dapat memberikan jalan bagi anak-anak Indonesia yang ingin meraih gelar pendidikan di luar negeri tanpa harus pergi ke negara tujuan.

Raffles College, sebelumnya bernama INTI College, merupakan pelopor pendidikan tinggi internasional di Indonesia dan bekerja sama dengan universitas terkemuka di dunia, di mana siswa dapat melangsungkan studi sepenuhnya di Jakarta dengan kurikulum internasional dan lulus dengan gelar internasional.

Tidak berhenti sampai di situ, para siswa pun dapat mengambil program jalur studi ke luar negeri, di mana mereka dapat melanjutkan tahun terakhir di universitas berkualitas internasional di luar negeri, seperti di Australia, Inggris, hingga China.

Raffles 3
Ivy Lau, direktur Raffles College memberikan sambutan pada Kamis (4/7) di Hotel Santika Hayam Wuruk, Jakarta.

Pada Kamis (4/7), Raffles College menggelar Agent Gathering Raffles College di Hotel Santika Hayam Wuruk, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 50 agen pendidikan di Jabodetabek, perwakilan dari mitra universitas seperti Queensland University, University Of Hertfordshire UK dan PSB Academy Singapura. Acara juga dimeriahkan dengan performance dari murid Raffless College

“Raffles College adalah institusi pendidikan swasta internasional di Indonesia. Kami telah berkecimpung di industri pendidikan ini selama 17 tahun, memberikan pendidikan bertaraf internasional,” kata Ivy Lau, direktur Raffles College dalam sambutannya.

“Kami bangga jadi salah satu yang pertama di Jakarta sebagai institusi yang menawarkan pendidikan di luar negeri langsung dari Jakarta. Dan kita bekerja sama dengan agen-agen pendidikan dari luar negeri,” sambung Ivy.

Raffles 4
Keseruan ice-breaking dalam Agent Gathering Raffles College, Kamis (4/7).

Seusai sambutan, Ivy bercerita mengenai keistimewaan Raffles College dalam membantu anak-anak Indonesia meraih gelar pendidikan internasional.

“Kami mengerti bahwa industri karir di Indonesia itu sungguh terbuka lebar, apalagi untuk lulusan luar negeri. Oleh karena itu, kami ingin menyediakan kesempatan untuk mereka,” kata Ivy.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas