Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Try Out MasukKampus Hadir di Jakarta! Ratusan Calon Mahasiswa Termotivasi Menuju Kampus Impian

Try Out MasukKampus Chapter Jakarta telah selesai dilaksanakan di Kemala Ballroom Universitas Esa Unggul tanggal 24 November 2019

Try Out MasukKampus Hadir di Jakarta! Ratusan Calon Mahasiswa Termotivasi Menuju Kampus Impian
Masuk Kampus
Try Out Masuk Kampus 

TRIBUNNEWS.COM - Try Out MasukKampus Chapter Jakarta telah selesai dilaksanakan di Kemala Ballroom Universitas Esa Unggul tanggal 24 November 2019 dengan total lebih dari 500 peserta. Bukan hanya sekedar menguji kemampuan diri dalam persiapan SNMPTN dan SBMPTN 2020, peserta juga diajak untuk mulai memikirkan dan merencanakan masa depan.

Founder dan CEO dari Masuk Kampus, Indra Sugiarto yang sangat dinantikan oleh seluruh peserta memberikan materi strategi dalam meraih sukses SNMPTN dan SBMPTN menuju PTN impian mereka. Indra Sugiarto menyampaikan bahwa pilihan masa depan ada di tangan mereka, para generasi muda penerus bangsa. Mereka harus mulai berani memilih keputusan yang tepat demi meraih cita-cita.

Baca: Try Out dan Seminar Motivasi Masuk Kampus Hadir di Bekasi

Try Out MasukKampus Chapter Jakarta telah sukses terlaksana dengan bekerjasama perguruan tinggi dan partnership ternama seperti Universitas Esa Unggul, Bimbel Educate, Frisian Flag, Bantex Indonesia dan brand lainnya, dalam kesuksesan acara Try Out SBMPTN MasukKampus.

Master of Ceremony dari Try Out MasukKampus Chapter Jakarta ini adalah Kenichi Mario, salah satu mahasiswa dari Teknik Industri Universitas Indonesia yang merupakan Finalist Abang None Jakarta Timur. “Gue baru pertama kali jadi MC disini, dan gokil sih acaranya. Panitianya, pesertanya, teknisnya, seru banget. Pokoknya sukses terus buat MasukKampus!", ungkapnya.

Amelia, siswi SMAN 1 Rowokele, Jawa Tengah turut memberikan kesan dan pesan usai acara, “Seru banget dan keren banget, apalagi motivasinya. Soal-soal Try Outnya bagus banget, cocok buat latihan. Semoga sukses UTBK 2020.”

Saat ini MasukKampus memiliki jumlah pengikut 828.000 orang di Instagram. MasukKampus merupakan platform dalam bidang Pendidikan yang senantiasa memberikan seluruh informasi sekaligus strategi yang dibutuhkan oleh para pejuang Perguruan Tinggi Negeri. Setelah Kota Bandung, Bekasi dan Jakarta, masih ada 14 kota yang tersebar di seluruh Indonesia untuk pelaksaan Try Out SBMPTN MasukKampus pada tahun ajaran 2019/2020.

Baca: Try Out Masuk Kampus Chapter Bandung : Langkah Awal Menuju Kampus Impian

Dengan adanya Try Out MasukKampus, diharapkan pendidikan di Indonesia lebih baik lagi. Para generasi muda penerus bangsa tidak takut untuk memiliki mimpi besar dalam meraih kesuksesan meskipun dalam kondisi keterbatasan. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas