Tribun

Tahun Ajaran Baru, Blibli Siapkan Produk Kebutuhan Perlengkapan Sekolah

Menyambut tahun ajaran baru di masa pandemi, Blibli.com menawarkan sejumlah produk kebutuhan anak sekolah.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Choirul Arifin
Tahun Ajaran Baru, Blibli Siapkan Produk Kebutuhan Perlengkapan Sekolah
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Siswa baru mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang digelar pada hari pertama masuk sekolah tahun ajaran baru 2020-2021 di SMAN 16, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah menetapkan Tahun Ajaran Baru 2020/2021 dimulai pada 13 Juli 2020.

Namun kondisi pandemi membuat kegiatan belajar dan mengajar tidak dilakukan di sekolah dan membutuhkan peralatan penunjang yang ekstra seperti gadget, baik notebook maupun smartphone untuk bisa mengakses internet demi menerima materi pelajaran dari sekolah.

Menyambut tahun ajaran baru di masa pandemi, Blibli.com menawarkan sejumlah produk kebutuhan anak sekolah.

Vice President of Home & Living Category Blibli, Wenny Yuniar mengatakan, pihaknya menyiapkan program khusus 'Kembali ke Sekolah' untuk menyambut tahun ajaran baru ini dengan melibatkan sejumlah seller.

"Memasuki tahun ajaran baru, Blibli berkolaborasi dengan para mitra seller Blibli yang menjual perlengkapan sekolah seperti stationary, buku tulis, meja kursi belajar, alat makan dan minum hingga alat-alat musik," ujar Wenny kepada Tribunnews, Senin (13/7/2020) sore.

Baca: Politikus PKS Cerita Persiapan Sekolah Anaknya Jelang Tahun Ajaran Baru

Program ini telah dimulai sejak 11 Juli lalu agar para orang tua dapat memanfaatkan waktunya untuk memilih produk terbaik di platform ini.

Baca: Tahun Ajaran Baru Dimulai 13 Juli, Wagub DKI: Orientasi Sekolah Dilakukan Via Daring

Blibli memberikan penawaran diskon 60 persen lebih. Diskon juga berlaku untuk produk-produk yang terdapat pada halaman khusus 'Kembali ke Sekolah' hingga 68 persen.

Program 'Kembali ke Sekolah' ini diharapkan mempermudah pelanggan mendapatkan produk-produk keperluan sekolah di tahun ajaran tahun baru 2020.

"Blibli turut mendukung program tahun ajaran baru 2020 agar pelanggan senantiasa dapat memilih varian produk yang lengkap," ujarnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas