Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Solusi Tambahan Penghasilan Pendidik, STAI Nida El Adabi Inisiasi Gerakan Teacher Preneur Nusantara

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nida El Adabi Parung, Bogor menginisiasi terbentuknya gerakan Teacher Preneur Nusantara. 

Editor: Dodi Esvandi
zoom-in Solusi Tambahan Penghasilan Pendidik, STAI Nida El Adabi Inisiasi Gerakan Teacher Preneur Nusantara
HANDOUT
Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nida El Adabi Parung, Bogor menginisiasi terbentuknya gerakan Teacher Preneur Nusantara.  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nida El Adabi Parung, Bogor menginisiasi terbentuknya gerakan Teacher Preneur Nusantara. 

Gerakan ini dibentuk untuk memberi solusi edukasi bisnis, jejaring bisnis dan tambahan penghasilan bagi para tenaga pendidik Indonesia.

Seperti diketahui jumlah guru honorer saat ini cukup banyak dengan gaji yang belum layak.




Inilah yang menjadi dasar dibentuknya gerakan ini.

Teacher Preneuer Nusantara baru berbadan hukum dan menunjuk Syafii Efendi menjadi Ketua Umum dan Ramlan Rosyad menjadi Dewan Pembina.

Dalam acara yang dihadiri oleh 300-an guru se-Parung Raya ini, Syafii Efendi menyampaikan bahwa saat ini kita butuh solusi konkret persoalan kesejahteraan guru.

Untuk itu ia mengajak menjadikan Teacher Preneur Nusantara sebagai rumah bagi semua untuk belajar, bertukar informasi dan jejaring bisnis agar bisa membantu ekonomi secara mandiri.

BERITA TERKAIT

Sementara Ramlan Rosyad mengatakan STAI  Nida El Adabi siap membantu para guru berkuliah dengan tambahan workshop bisnis dari para mentor yang lain.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas