Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Selebrasi Lokal 2022

Inggris Vs Prancis: Olivier Giroud Lawan Harry Maguire, Duel Strategis Lain Selain Mbappe Vs Walker

Selain pertarungan antara Kylian Mbappe melawan Kyle Walker, pertandingan Inggris melawan Prancis juga akan menghadirkan duel-duel strategis lainnya.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Inggris Vs Prancis: Olivier Giroud Lawan Harry Maguire, Duel Strategis Lain Selain Mbappe Vs Walker
Grafis Tribunnews/ Bayu Priadi Pamilih
DUEL KUNCI- Pertarungan antara Kylian Mbappe dengan Kyle Walker diprediksi akan menjadi duel penentu dalam pertandingan Inggris melawan Prancis di babak Perempat Final Piala Dunia di Stadion Al Bayt, Minggu (11/12) Pukul 02:00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM- Selain pertarungan antara Kylian Mbappe melawan Kyle Walker, pertandingan Inggris melawan Prancis juga akan menghadirkan duel-duel strategis lainnya di beberapa posisi.

Pertandingan Inggris lawan Prancis diperkirakan akan berlangsung ketat, akan ada banyak pertarungan individu yang bakal jadi kunci yang bisa sangat mempengaruhi hasil akhir.

Laga Inggris lawan Prancis ini juga akan menjadi kesempatan duel antara Harry Maguire dan Olivier Giroud.




Salah satu kritik yang dilontarkan kepada Harry Maguire adalah kecepatannya yang kurang, tetapi melawan Olivier Giroud hal ini diperkirakan tidak akan menjadi masalah.

Selain itu juga akan menarik untuk melihat pertarungan antara Jude Bellingham diperkirakan akan berhadapan dengan Adrien Rabiot atau bisa juga Aurelien Tchouameni.

Baca juga: Piala Dunia 2022 - Olivier Giroud Peringatkan Inggris jika Mbappe Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Jude Bellingham telah menjadi salah satu pemain yang menonjol untuk Inggris di Piala Dunia, mencetak gol melawan Iran dan memberikan assist untuk Jordan Henderson saat menang atas Senegal.

Duel-duel lainnya yang menarik dinantikan di antaranya duel antara Harry Kane dan Raphael Varane serta duel antara Bukayo Saka dengan Theo Hernandez.

BERITA TERKAIT

Mbappe Vs Walker Duel Penentu

Pertarungan antara Kylian Mbappe dengan Kyle Walker diprediksi akan menjadi duel penentu dalam pertandingan Inggris melawan Prancis di babak Perempat Final Piala Dunia di Stadion Al Bayt, Minggu (11/12) Pukul 02:00 WIB.

Duel antara Kylian Mbappe sebagai ujung tombak Prancis dan Kyle Walker pemain bertahan Inggris adalah pertarungan antara penyerang paling dahsyat menghadapi bek tercepat.

Kylian Mbappe sedang on fire di Qatar, dia telah mencetak gol-gol luar biasa dan bermain dengan kebebasan, semangat, dan kegembiraan murni.

Kemampuan Mbappe didukung oleh pengetahuan bahwa dia dapat mengalahkan lawannya hanya dengan mendorong bola melewatinya dan melepaskan tembakan akurat.

Dia pernah melakukannya dua kali dalam kemenangan atas Polandia, saat berduel dengan bek Polandia, dengan kecepatannya dia berhasil mengubah dari tertinggal satu meter tetapi mengubahnya menjadi unggul satu meter hanya dalam satu detik.

Untuk semua perkembangan taktis sepak bola dalam 150 tahun terakhir, kecepatan eksplosif seperti yang dimiliki Kylian Mbappe adalah segalanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klasemen
Group A
Tim
P
1
Belanda
7
2
Senegal
6
3
Ecuador
4
4
Qatar
0
Group B
Tim
P
1
Inggris
7
2
Amerika serikat
5
3
Iran
3
4
Wales
1
Group C
Tim
P
1
Argentina
6
2
Poland
4
3
Mexico
4
4
Saudi Arabia
3
Group D
Tim
P
1
Prancis
6
2
Australia
6
3
Tunisia
4
4
Denmark
1
Group E
Tim
P
1
Jepang
6
2
Spanyol
4
3
Jerman
4
4
Costa Rica
3
Group F
Tim
P
1
Morocco
7
2
Croatia
5
3
Belgia
4
4
Canada
0
Group G
Tim
P
1
Brazil
6
2
Swiss
6
3
Cameroon
4
4
Serbia
1
Group H
Tim
P
1
Portugal
6
2
Korea Selatan
4
3
Uruguay
4
4
Ghana
3
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas