Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Selebrasi Lokal 2022

Duo Pemain Muda Inggris, Foden dan Bellingham Ungkap Kesedihan Pasca Tersingkir di Piala Dunia 2022

P. Foden dan J. Bellingham mengungkapkan kesedihannya pasca tersingkirnya Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Keduanya menunggah momen kesedihannya.

Penulis: Bayu Satriyo Panegak
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Duo Pemain Muda Inggris, Foden dan Bellingham Ungkap Kesedihan Pasca Tersingkir di Piala Dunia 2022
AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT
Ekspresi penyerang Timnas Inggris, #20 Phil Foden atas kekalahan timnya dalam laga sepak bola perempat final Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris melawan Prancis di Stadion Al-Bayt, di Al Khor, utara Doha, Qatar, Sabtu (10/12/2022) waktu setempat. Timnas Inggris gagal melaju ke babak semifinal usai kalah 1-2 dari Timnas Prancis. AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain muda Timnas Inggris, Phil Foden dan Jude Bellingham mengungkapkan isi hatinya pasca tersingkir di Piala Dunia 2022.

Timnas Inggris harus ditekuk malu oleh juara bertahan Prancis dengan skor tipis 1-2 pada babak 8 Besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Minggu (11/12/2022) lalu.

Melalui postingan Instagram resmi kedua pemain yakni @philfoden dan @judebellingham mengungkapkan rasa sedih yang mendalam pasca kekalahannya atas Timnas Prancis.

Baca juga: Jadi Rival di Semifinal Piala Dunia 2022, Achraf Hakimi dan Kylian Mbappe Tak Sabar Ingin Bertemu

Phil Foden mengatakan melalui caption posingannya merasa patah hati perjalanan di Piala Dunia 2022 ini harus berakhir.

"Patah hati bahwa perjalanan di Piala Dunia 2022 ini telah berakhir. Tapi saya sangat bangga terhadap apa yang telah dicapai," tulisnya pada pembukaan.

Pemain Manchester City itu mengucapkan banyak terima kasih kepada para suporter The Three Lions atas dukungannya selama di Piala Dunia 2022 ini.

"Dukungan kalian (suporter) sangat luar biasa, terima kasih untuk kalian yang berda di stadion dan dukungan dari rumah. Merupakan suatu kebanggaan bisa bermain untuk Inggris di Piala Dunia," tulis Foden.

BERITA TERKAIT

Pemain berusia 22 tahun tersebut, mengisyaratkan dirinya akan terus berjuang dan akan kembali di gelaran Piala Dunia selanjutnya.

"Banyak kenangan indah bersama para rekan pemain selam ini. Kami akan kembali," tutup Foden dalam caption postingannya tersebut.

Sedangkan kompatriotnya Jude Bellingham juga senada mengungkapkan perasaanya atas kekalahan yang diderita The Three Lions.

Bellingham mengatakan ia dan timnya sudah bermain apik namun harus tersingkir. Kekecewaan itu membekas di hatinya.

"Persaan sakit ini akan bertahan untuk waktu yang lama. Kami bermain lebih baik namun keluar pada kemarin malam. Terkadang itulah sepak bola," tulis pada caption pembukanya.

Pemain yang sekarang menjadi incaran klub Liga Inggris tetap mengaku bangga atas perjuangan dirinya bersama Timnas Inggris.

"Terlepas dari itu saya sangat bangga. Terimakasih untuk para suporter untuk dukungannya pada beberapa minggu terakhir," tulisnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klasemen
Group A
Tim
P
1
Belanda
7
2
Senegal
6
3
Ecuador
4
4
Qatar
0
Group B
Tim
P
1
Inggris
7
2
Amerika serikat
5
3
Iran
3
4
Wales
1
Group C
Tim
P
1
Argentina
6
2
Poland
4
3
Mexico
4
4
Saudi Arabia
3
Group D
Tim
P
1
Prancis
6
2
Australia
6
3
Tunisia
4
4
Denmark
1
Group E
Tim
P
1
Jepang
6
2
Spanyol
4
3
Jerman
4
4
Costa Rica
3
Group F
Tim
P
1
Morocco
7
2
Croatia
5
3
Belgia
4
4
Canada
0
Group G
Tim
P
1
Brazil
6
2
Swiss
6
3
Cameroon
4
4
Serbia
1
Group H
Tim
P
1
Portugal
6
2
Korea Selatan
4
3
Uruguay
4
4
Ghana
3
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas