Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pojok Airlangga & Manifesto UI Dukung Jokowi-Ma’ruf, Ketua TKD Jatim: Masyarakat Sudah Semakin Paham

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Jawa Timur, Machfud Arifin berkomentar terkait semakin banyaknya dukungan untuk paslon nomor 01

Editor: Januar Adi Sagita
zoom-in Pojok Airlangga & Manifesto UI Dukung Jokowi-Ma’ruf, Ketua TKD Jatim: Masyarakat Sudah Semakin Paham
Istimewa/ TribunJatim.com
Kunjungan KH Ma'ruf Amin didampingi Ketua TKD Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin di Bangkalan, Madura, Jumat (19/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Dukungan terus berdatangan untuk pasangan Capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin dari kalangan alumnus perguruan-perguruan tinggi ternama.

Setelah alumni Universitas Airlangga (Unair) Surabaya yang tergabung dalam Pojok Airlangga mendukung Jokowi-Ma'ruf kali ini di Jakarta, dicetuskan Manifesto Alumni UI yang mendukung Jokowi pada, Sabtu (12/1/2019).

Terkait hal itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Jawa Timur, Machfud Arifin mengaku bersyukur.

“Kami sangat bersyukur. Dukungan dari kaum terdidik, para cerdik-cendekia, menunjukkan bahwa politik akal sehat ada di pasangan Pak Jokowi dan Kiai Maruf Amin,” kata Machfud Arifin, Minggu (13/1/2019).

Dia menambahkan, para alumnus perguruan tinggi dikenal memiliki pandangan yang kritis dan tidak mudah didikte.

Selain itu, menurut Machfud, para alumnus yang mempunyai pendidikan tinggi ketika menjatuhkan pilihan pasti dilandasi pertimbangan yang matang.

BERITA TERKAIT

Mantan Kapolda Jatim itu melanjutkan, di tengah keprihatinan mendalam dari banyak pihak dengan meluasnya isu SARA, hoax, dan kampanye yang berisi pesimisme, ternyata mencuat suara jelas dan tegas dari kaum terpelajar di Indonesia yaitu untuk menjatuhkan pilihan politiknya pada Jokowi-KH Maruf Amin.

“Kami yakin, arus dukungan itu akan semakin meneguhkan hati dan tekad Pak Jokowi dan KH Ma`ruf Amin untuk membangun Indonesia yang lebih baik lagi, Indonesia yang jaya, adil dan makmur serta berkemajuan,” kata Machfud.

Baca selengkapnya>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas