Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kursi VIP di Panggung Kampanye Akbar Jokowi di Solo Sudah Ditempeli Nama Sejumlah Tokoh

Puluhan kursi VIP di atas panggung untuk para tokoh sudah ditempeli nama untuk menyambut kampanye akbar capres nomor urut 01 Jokowi

Editor: Putradi Pamungkas
zoom-in Kursi VIP di Panggung Kampanye Akbar Jokowi di Solo Sudah Ditempeli Nama Sejumlah Tokoh
Tribunsolo.com/Asep Abdullah Rowi
Kursi VIP yang akan di tempati oleh para tokoh nasional di lokasi kampanye akbar capres nomor urut 01 Jokowi di Stadion Sriwedari, Kecamatan Laweyan, Solo, Selasa (9/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Dua orang pucuk pimpinan TNI/Polri di Solo melakukan patroli pengamanan beberapa jam sebelum gelaran kampanye akbar yang dihadiri capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) di Stadion Sriwedari, Kecamatan Laweyan, Solo, Selasa (9/4/2019).

Dari pantauan TribunSolo.com, keduanya yakni Kapolresta Solo Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, Dandim 0735/Solo Letkol Inf Ali Akwan.

Diikuti sejumlah jajarannya, Ribut dan Ali tampak melakukan penyisiran untuk prosedur pengaman, baik di luar stadion di Jalan Bhayangkara maupun Slamet Riyadi.

Termasuk di dalam stadion yang saat itu masih dalam persiapan oleh ratusan orang.

Sesekali Ribut menanyakan kepada panitia, bagaimana keamanannya.

"Gimana, aman?," kata Kapolresta Ribut.

"Aman Ndan," ujar sejumlah panitia.

BERITA TERKAIT

Kapolresta Ribut menerangkan, ribuan personel gabungan TNI-Polri sudah siap mengamankan jalannya kampanye terbuka yang dihadiri banyak tokoh nasional.

"Personel sudah standby, termasuk di perbatasan," terang dia.

Puluhan kursi VIP di atas panggung untuk para tokoh sudah ditempeli nama untuk menyambut kampanye akbar capres nomor urut 01 Jokowi di Stadion Sriwedari, Kecamatan Laweyan, Solo, Selasa (9/4/2019).

Dari pantauan TribunSolo.com, sejumlah petugas tengah menempelkan nama pada kursi yang dibalut kain putih dengan alas karpet panggung yang berwarna merah menyala.

Tampak nama Jokowi, Iriana Jokowi, Megawati Soekarnoputri (Ketua Umum PDI-P), Puan Maharani, Erick Thohir (Ketua TKN), Abdul Kadir Karding, Ipang Wahid hingga Ustaz Yusuf Mansur yang memiliki tugas khusus pembaca doa.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas